Hari Jadi Pomal Ke-78 Tahun 2024 Gowes Club Ramaikan Gebyar Fun Bike 

 Hari Jadi Pomal Ke-78 Tahun 2024 Gowes Club Ramaikan Gebyar Fun Bike 

ARAH BARU.IID

MAKASSAR, – Bertempat di lapangan Ara Furu Lantamal VI Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak S.H., S.I.K., M.M. M.I.K bersama personel Polres Gowa yang tergabung dalam Polres Gowa Gowes Club (PGGC) mengikuti kegiatan Gebyar Fun Bike, Minggu (25/02/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) Lantamal VI Makassar dalam rangka Hari Ulang Tahun Polisi Militer Angkatan Laut yang Ke-78 tahun 2024.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Gowa bersama personel menjajal rute gowes yang telah di tentukan oleh panitia sejauh kurang lebih 11 Km dimana tempat star dan finis berada di Markas Lantamal VI Makassar.

Gebyar Fun Bike Hut Pomal yang di ikuti oleh ribuan masyarakat di lepas langsung oleh Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Dados Raino.

Pada kesempatannya Kapolres Gowa di dampingi para pejabat utama saat ditemui mengucapkan selamat hari jadi Polisi Militer Angkatan Laut dan berharap sinergitas terus terjaga dan terbangun antara instansi Polri khususnya Polres Gowa dan Pomal.

“Saya Kapolres Gowa bersama seluruh staf dan jajaran mengucapkan selamat ulang tahun Pomal ke-78 tahun, semoga semakin jaya,” ucap AKBP R.T.S Simanjuntak.

(Humas polres Gowa/Abels Usmanji)

Spread the love
BACA JUGA :  Ciptakan Inovasi Teknologi Terbarukan, Stafsus Presiden Apresiasi Siswa SMPN 7 Kota Cirebon

Mungkin Anda juga menyukai