Hari Ulang Tahun (HUT) ke-11 Partai Nasdem Digelar Internal dan Ikut secara Online DPD se-Indonesia

Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Nasdem ke-11 di Kabupaten Brebes./Arah Baru

 Arah Baru, BREBES- Perayaan Hari Ulang Taun Partai NasDem yang ke -11 tahun 2022, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Brebes mengelar Pemotongan Tumpeng dan Doa Bersama untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-11 Partai NasDem di kantor DPD Partai Nasdem.

 Karwanto selaku Ketua DPD Partai Nasdem mengatakan, bahwa rangkaian dalam Hari UlangTahun (HUT) Partai Nasdem yakni menggelar sejumlah secara sederhana.

“Kegiatannya meliputi doa bersama, donor darah, bersih-bersih lingkungan, ziarah ke makam pahlawan, memberikan makanan kepada pengguna jalan dan warga sekitar kantor,” ucap Karwanto.

“Kami juga melakukan bedah rumah, untuk 17 rumah yang tidak layak huni yang ada di Desa Pamengger Kecamatan Jatibarang. Pemberian ini merupakan alokasi bantuan dari Kemen PU PR,” ujarnya.

Tidak hanya itu, ada juga pemberian bantuan benih jagung kepada petani jagung di 12 kecamatan yang ada di Kabupaten Brebes. Dimana bantuan bibit benih tersebut untuk ditanam di areal pesawahan seluas 803,65 hektar.

Disela kegiatan HUT Partai Nasdem di Brebes, juga dilakukan bedah dapil untuk para calon legislatif yang akan maju di pemilihan legislatif (Pileg) mendatang. Termasuk mengikut puncak ulang tahun secara daring dengan mendengarkan pidato politik Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh dengan seluruh DPD Partai Nasdem seluruh Indonesia.

“Intinya perayaan kali ini lebih semangat karena Partai NasDem telah mencalonkan Anis Baswedan sebagai Calon presiden, sehingga kita lebih bersemangat dan menatap untuk Pilpres 20224,” ungkap Karwanto.

Untuk kader Nasdem di Kabupaten Brebes, Karwanto memastikan hingga saat ini masih satu suara yakni mendukung Anies Baswedan sebagai calon presiden. menurutnya, kader NasDem di Brebes akan selalu mengikuti kebijakan partai dan keputusan partai yang sesuai dengan AD/ART Partai NasDem.

BACA JUGA :  Muktamar Pemikiran Cak Nur dan Paramadina Research Day

“Alhamdulillah kita sudah bergandengan tangan dengan 6 Relawan Anies Baswedan yang ada di Kabupaten Brebes. Untuk komunikasi dengan parpol lain, nanti tergantung kebijakan partai tergantung koalisi parpol nantinya,” pungkasnya.***

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai