Ketua SHCI Adakan Rapat Pengurus di Cafe Mahkota 

MAKASSAR, – Ketua Sahabat Hati Community Indonesia (SHCI) mengadakan rapat pengurus di Cafe Mahkota membahas pengukuhan sekaligus milad pertama SHCI. Memperhatikan saat ini pergerakan dalam komunitas yang sama di cintai ini masih sangat lambat, maka perlu ada ajang silahturahmi sesama team untuk menegaskan program kerja organisasi serta kualitas dan peran pengurus dalam mengkoordinir anggota, agar semakin terjaga kekompakan bersama team.

Dalam pertemuan ini, ketua SHCI Hj. Sarifa Ernawati, mengajak seluruh Sahabat Hati Community Indonesia agar menyukseskan acara milad pertama SHCI sekaligus pengukuhan pada tanggal 12 November 2023 mendatang dan pembuatan baju PDH untuk menjalin ikatan silaturahmi bersama para team di Cafe Mahkota, jalan Kumala, Kelurahan Pabaeng- Baeng, Kecamatan Tamalate Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat 16 Juni 2023. Pukul 16.00 Wita.

“Kami berharap agar teman-teman di acara pertemuan ini semuanya bisa menyukseskan acara milad pertama SHCI agar Kekompakan komunitas ini bisa menjadi salah satu kekompakan yang begitu solidaritasnya terjaga Sahabat Hati Community Indonesia,” ucap Hj. Sarifa selaku Ketua SHCI.

Tidak Hanya itu, Sahabat Hati Community Indonesia juga terlihat kompak saat terpantau oleh awak media ini.

“Semoga SHCI semakin solid dan semakin kompak kedepannya,” ujarnya Hj. Sarifa Ernawati.

Harapan Ketua SHCI kedepannya, semoga kekompakan dapat seiring sejalan bersama seluruh anggota keluarga besar SHCI semakin solid dan konsisten pada kemajuan Community ini.

(Abels Usmanji)

Spread the love
BACA JUGA :  Rageman Resto And Coffee Berada Di Desa Gunung Keling - Batas Cipari Cigugur

Mungkin Anda juga menyukai