Milad Perdana Sahabat Hati Community Indonesia Dirangkai dengan Maulid Nabi Muhammad SAW

Milad Perdana Sahabat Hati Community Indonesia Dirangkai dengan Maulid Nabi Muhammad SAW

ARAH BARU.ID

MAKASSAR, – Sahabat Hati Community Indonesia (SHCI) menyelenggarakan Milad perdana dengan tema “Melestarikan Budaya Sulawesi dan Menjalin Silaturahim para Ketua Komunitas yang sekaligus dirangkaikan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1445 Hijriah di Baruga Angin Mammari, jalan Penghibur, kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), pada Senin (23/10/2023), pukul 19:00 WITA.

Pada acara tersebut hadir perwakilan dari Walikota Makassar, perwakilan Kapoltabes Zaenal Ibrahim sebagai Kesbangpol, dan beberapa tokoh dari kebudayaan Makassar, serta beberapa ketua dari Komunitas kota Makassar.

Menampilkan tarian Shalawatan, ceramah Milad dan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diliput oleh media Fajar TV, Lontara TV, media online sorotan jejak investasi. Com, Arah Baru. Id live report.

Ustadz H. Muhammad Kasim Limpo, S.Sos mengisahkan perjalanan Nabi Muhammad SAW penuh dengan kesabaran dalam menyebarkan agama Islam.

“Bagi para ketua komunitas agar meneladani sifat-sifat Nabi, oleh karena itu jika mengambil keputusan harus penuh dengan kesabaran,” dakwah Ustadz Muhammad Kasim Limpo.

Ketua SHCI Hj. Sarifah Ernawati memberikan semangat bagi seluruh peserta, tamu undangan, para ketua komunitas yang di undang sekitar 100 orang.

“Bagi para peserta, salam sejahtera untuk kita semua yang ada dalam Room keluarga besar SHCI selalu di hati kita semua, semoga kita semua dlm lindungan Allah SWT salam sehat ki semua tabe tetap semangat dan menjaga kekompakan,” tutur ketua SHCI.

Bunyi undangan yang beredar seperti: Bagi panitia di harapkan berpakaian adat, bagi anggota lainnya, berpakaian baju seragam merah SHCI atau baju batik. gaum kembang hijab merah yang perempuan tidak ada alasan untuk tidak hadir dengan kekompakan kita bersama bersatu dalam satu komando utk terciptanya satu kesuksesan Insya Allah semoga Allah memberikan kemudahan dan keberkahan utk kita semua Aamiin.

BACA JUGA :  Kolaborasi Jasa Raharja Sulsel dengan Gambaran Kopi Bentuk Apresiasi kepada Wajib Pajak

Salam kompak selalu, salam sehat dan salam satu tujuan yang pasti tiada kesan tampa kehadiran ta semua.

(Abels Usmanji)

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai