Polda Sulsel Gelar Jumat Curhat bersama Warga Sudiang Makassar

Polda Sulsel Gelar Jumat Curhat bersama Warga Sudiang Makassar

ARAH BARU.ID

MAKASSAR, – Polda Sulsel terima aspirasi warga dalam kegiatan Jumat Curhat di di Masjid Al Mu’arif Jl. Dg. Ramang No. 40 Kel. Pai Kec. Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat, (16/09/24)

Kegiatan ini dihadiri perwakilan Kapolda Sulsel AKBP Andi Kumara, S.H, S.IK, M.Si, hadir pula pejabat TNI Letkol Gatot Awan Febrianto Hani, Perwakilan PJU Polda Sulsel, Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama Warga Kel. Pai Kota Makassar.

AKBP Andi Kumara mewakil Kapolda Sulsel menyampaikan Jumat Curhat bersama masyarakat sebagai wujud kehadiran untuk menyapa dan mendengar aspirasi dan keluhan masyarakat dalam upaya menjaga Kamtibmas yang kondusif.

“Saya suka berjumpa dengan masyarakat, tujuannya agar sama-sama kita selesaikan permasalahan yang tersumbat yang belum terselesaikan,” ungkapnya

AKBP Andi Kumara juga mengatakan bahwa saat ini tahapan Pemilu tengah berlangsung dan perbedaan pilihan itu pasti. Olehnya itu, Polda Sulsel berharap agar perbedaan pilihan tersebut tidak menjadikan antar masyarakat berkonflik atau ribut.

“Mariki jaga situasi Kamtibmas Kampung ta, Kota ta, kita pegang teguh budaya Kita Sipakatau, Sipakalebbi, Sipakainge, agar Situasi Kamtibmas tetap damai terjaga dan juga dalam menjaga Keamanan harus semua bergandengan tangan terlibat di dalamnya,” ungkap AKBP Andi Kumara.

Dalam kegiatan tersebut masyarakat berikan tanggapan diantaranya, marak penggunaan knalpot bronk, teman-teman di partai tidak menjaga keindahan kota(APK) Partai dan Caleg, adanya giat di lampu merah yang berpotensi menyebabkan lakalantas, mereka jadikan pendapatan yang tidak resmi, juga terkait hewan liar yamg masih banyak berkeliaran.

(Humas/Abels Usmanji)

Spread the love
BACA JUGA :  Walikota Makassar Optimis PAD 2024 Kota Makassar Tembus Rp2 Triliun

Mungkin Anda juga menyukai