Kang Hero Rangkul Pemuda Pantura Untuk Kemenangan Paslon 02

ARAHBARU Cirebon – Kepala Badan Pembinaan Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) Partai Demokrat, Herman Khaeron melakukan gebrakan untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran, diantaranya dengan merangkul pemuda Pantura Cirebon dan Indramayu.

Konsolidasi para pemuda pantura untuk kemenangan paslon 02 itu dilakukan di sebuah hotel di bilangan Jalan Wahidin, Kota Cirebon. Herman Khaeron turut hadir pada kegiatan konsolidasj itu.

Disampaikan Herman Khaeron, untuk memenangkan pasangan capres/cawapres Prabowo-Gibran. dirinya sengaja mengajak masyarakat untuk tidak salah memilih pemimpin Negara yang tentunya dianggap pas dan bisa membawa indonesia lebih maju di segala bidang.

“Sudah satu minggu bersama tim di Cirebon melakukan sosialisasi juga tatap muka dengan masyarakat, agar tidak salah memilih calon pemimpin,” ungkapnya.

Dimoment tatap muka dan blusukan itu, Herman Khaeron membawa membawa dua misi besar, pertama memenangkan Partai Demokrat dimana dirinya incumben anggota DPR RI serta kemenangan Pilpres Prabowo -Gibran satu putaran.

Menurutnya kegiatan Konsolidasi pemuda pantura yang di hadiri para pemuda milenial ini berkeinginan terkait hilirisasi digital, yaitu memanfaatkan sarana gadget yang bisa dimanfaatkan termasuk di sektor UMKM.

Jadi dengan sarana tersebut, mereka tidak lagi membutuhkan tempat untuk membuka lapak, melainkan dengan memanfaatkan gawai digital sehingga dapat menjangkau pasar lebih luas dan meningkatkan ekonomi masyarakat terutama UMKM.

Pria yang akrab disapa Kang Hero ini juga menyampaikan bahwa kedatangannya ke Kota Cirebon bersama istri dr. Hj. Ratnawati, yang merupakan Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jawa Barat serta membawa para Caleg DPRD Kabupaten, merupakan bagian dari komitmen Partai Demokrat dalam rangka mendukung Prabowo dan Gibran.

Salah satu yang dilakukan yakni mensosialisasikan secara masif dan mengajak masyarakat pada tanggal 14 Februari 2024 untuk memilih pasangan nomor urut 2 yaitu Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres), Prabowo-Gibran.

BACA JUGA :  Jasa Raharja Sulsel dan Tim Samsat Makassar II Sosialisasikan Relaksasi Denda dan Diskon PKB di SMA Negeri 7 Makassar

“Dan, Alhamdulillah fakta juga realita di masyarakat hari ini, masyarakat yang milenial ataupun yang senior mengatakan, sudah saatnya bangsa Indonesia di Pimpin oleh Pak Prabowo,” terangnya.

Herp pun berharap, fakta yang di temukan di lapangan pada saat melakukan sosialisasi ke warga terkait dengan keinginan dan harapan masyarakat ke depan Indonesia dipimpin Pak Prabowo.

” Semoga hasilnya menjadi kenyataan yang akan dibuktikan pada tanggal 14 Februari 2024 di seluruh Indonesia,” Tegas Hero. (Dms)

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai