Jasa Raharja Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Terminal Kelas l Simbuang Mamuju

Jasa Raharja Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Terminal Kelas l Simbuang Mamuju

ARAH BARU.ID
MAMUJU, – Tidak hanya fokus dalam penyerahan santunan kepada korban kecelakaan lalu lintas, PT Jasa Raharja juga terus memberikan usaha preventif dengan sarana pencegahan kecelakaan lalu lintas, yang salah satunya dengan memberikan pelayanan kesehatan gratis, melalui Mobil Unit Keselamatan Lalu Lintas (MUKL).

Kali ini, Jasa Raharja Perwakilan Mamuju mengadakan pelayanan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis di Terminal Kelas I Simbuang Mamuju. Kegiatan ini bekerjasama dengan Tenaga Medis dari RS Bhayangkara Mamuju yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 20 Januari 2024 oleh Petugas Pelayanan Jasa Raharja Perwakilan Mamuju, Yogi Arianto.

Pemeriksaan Kesehatan gratis ini berupa pengecekan gula darah, kolesterol dan asam urat oleh Tim Dokter dari Dinas Kesehatan Kab. Wajo untuk para penumpang yang memiliki keluhan. Selain pemeriksaan kesehatan, juga disediakan obat-obatan dan multivitamin yang diberikan secara gratis. Pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis ini merupakan program rutin yang dilaksanakan oleh Jasa Raharja Perwakilan Mamuju. Ini adalah bentuk kontribusi Jasa Raharja terhadap kesehatan masyarakat.

Kepala Perwakilan Jasa Raharja Mamuju, Budianto mengatakan bahwa pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis ini merupakan program rutin yang dilaksanakan oleh Jasa Raharja.

“Ini adalah bentuk kontribusi Jasa Raharja terhadap kesehatan masyarakat di kota Mamuju,” ujar Budianto.

“PT Jasa Raharja juga selalu menghimbau kepada masyarakat Indonesia khususnya pengguna jalan memastikan kelengkapan administrasi kendaraan sudah terlengkapi, seperti pembayaran pajak kendaraan bermotor dimana terdapat premi SWDKLLJ PT. Jasa Raharja yang digunakan untuk menolong korban-korban lakalantas dan kegiatan pencegahan lakalantas di seluruh Indonesia,” pesan Budianto.

Salah satu penumpang bus yang sedang menunggu keberangkatan bus Mamuju-Makassar bernama Yudi mengucapkan terima kasih dengan adanya kegiatan ini.

BACA JUGA :  Membahas Tentang SMK dengan Fakta di Lapangan 

“Terima kasih Jasa Raharja, semoga dengan diadakanya kegiatan sosial seperti ini bisa menunjang terciptanya kondisi yang nyaman dan sehat, terutama bagi para penumpang dan petugas di Terminal Simbuang ini,” ungkapnya.

(Humas Jasa Raharja Sulsel/Rawal BM)

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai