Personil Polres Gowa Laksanakan Kegiatan Pencerahan Qalbu

GOWA, – Personil Polres Gowa mengikuti kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal), bertempat di Mesjid Al Ghaffar Polres Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel) secara virtual bagi yang Muslim dan di ruang Vidcon bagi personil yang Nasrani, Kamis (09/06/2023) pagi.

Kegiatan Ibadah personil Polres Gowa yang beragama Nasrani dipimpin oleh Pdt.Yesaya tulak, S,Th, diikuti oleh Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K dan seluruh personil Polres Gowa yang beragama Kristen.

Sedangkan Ibadah di Mesjid Al Ghaffar Kegiatan Pencerahan Qalbu kali ini, dibawakan oleh Bripka Arafah, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sombaopu untuk memberikan tausiyah, dan disiarkan secara langsung dari Bagbin Religi SSDM Mabes Polri yang diikuti oleh seluruh personil Polri.

Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K, mengatakan, giat Binrohtal ini bertujuan untuk membentuk karakter Anggota Polri, khususnya personil Polres Gowa, agar menjadi lebih baik, dan seluruh Anggota Polri sadar bahwa agama merupakan alat kontrol diri.

“Melalui kegiatan ini diharapkan, personil Polres Gowa dalam melaksanakan tugas, selalu dilandasi dengan keimanan, sehingga terhindar dari sifat tercela, yang dapat mencoreng nama baik institusi Kepolisian,” kata Kapolres.

(Humas Polres Gowa/Abels Usmanji)

Spread the love
BACA JUGA :  Hari Jadi ke-654 Cirebon, DPRD Kota Cirebon Gelar Rapat Paripurna Istimewa

Mungkin Anda juga menyukai