Cuma Berselang Beberapa Waktu PT. BASS Kembali Serahkan Reward Rp. 115 Juta kepada Ira Lestari 

MAKASSAR, – Acara Grand Auto Success Presentation (ASP) PT. Berkah Auto Sukses Sejahtera (PT. BASS) di hotel Alauddin dan Convention, jalan Alauddin, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) berjalan sukses yang di hadiri lebih dari 200 peserta, Minggu (28/05/2023).

Acara Persentase Bisnis ini dirangkaikan dengan penyerahan Reward mobil cash senilai Rp.115 Juta kepada mitra Ira Lestari yang sebelumnya juga sudah di serahkan kepada Yafri Yauri Yusuf secara tunai di kantor PT. Berkah Auto Sukses Sejahtera, Jalan Adiyaksa Baru Zamrud 2 Blok K No. 21, Kelurahan Masale, Kecamatan Panakkukang, kota Makassar, Sulsel pada tanggal 16 Mei 2023, lalu.

CEO Mina Muin sebagai owner PT. BASS menyerahkan langsung pada kedua orang yang berhasil meraih puncak reward mengatakan, bahwa PT. BASS ini murni bisnis network Multi Level Marketing (MLM),

“Ini bukan bisnis investasi, tapi memberikan royalti bagi posisi tertinggi tanpa potongan, sebab PT. BASS ini tidak bekerjasama dengan investor dan tidak terbebani oleh pemodal,” jelas CEO Mina.

Sementara Yafri Yauri Yusuf memberikan inspirasi kepada peserta dan para tamu undangan.

“Bukan tidak mungkin 1-2 bulan kemudian, atau 3-4 bulan ke depan anda – anda ini bisa berdiri di atas forum ini sebagai penerima reward selanjutnya,” sambut Yafri.

Penerima reward ke dua Ira Lestari (42) yang berprofesi sebagai Ibu Rumah tangga sangat bersyukur dapat menjadi bagian dari PT. BASS yang mempunyai legalitas lengkap, seperti nomor SIUPL, AP2LI, BPOM , SERTIFIKAT HALAL telah hadir memberi solusi, menyediakan lapangan pekerjaan dengan konsep network marketing.

“Alhamdulillah Puji Syukur saya panjatkan kehadirat Allah SWT atas KemurahanNYA, saya dapat menjadi bagian dari PT. BASS. Saya bersyukur dengan adanya PT. Berkah Auto Sukses Sejahtera telah hadir memberi solusi menyediakan lapangan pekerjaan dengan konsep network marketing,” tutur Ira Lestari.

BACA JUGA :  Aspire Luncurkan Rangkaian Fitur AI Canggih untuk Tingkatkan Efisiensi Operasional Bisnis di Asia.

Lanjut Ira Lestari, hal ini membuktikan bahwa PT. BASS bukan moneygame ataupun investasi bodong tapi murni sebagai Multi Level Marketing, sebagai perusahaan MLM mampu membuat konsep marketing plan yang revolusioner, benar-benar memikirkan kesejahteraan para distributornya. Terbukti melahirkan para peraih reward dalam jangka waktu hanya kurang lebih tiga bulan mampu melahirkan 87 orang lebih peraih reward diantaranya:

– 80 orang lebih reward tour wisata Asia

– 5 orang peraih reward Eropa Umrah

– 2 orang peraih reward Rp. 115 Juta.

Perusahaan PT. BASS didukung produk-produk kualitas Premium yang mampu membantu pemulihan kesehatan masyarakat dipenjuru Nusantara.

Hal inilah yg membuat Perusahaan PT. BASS melaju pesat dengan pertumbuhan yang luar biasa.

“Saya sebagai Ibu rumah tangga yang sudah membuktikan sendiri baik kualitas produk maupun prestasi dengan penghasilan yang mencapai sebesar Rp. 200 Juta hanya dalam masa tiga bulan sejak berdirinya perusahaan ini, dan dalam masa kerja saya kurang lebih dua bulan saja bisa meraih jumlah tersebut. Masya Allah Tabarakallah saya pribadi dan mewakili seluruh distributor, mengucapkan terimakasih banyak kepada CEO PT. BASS dan Insya Allah akan membuat saya dan Team semakin semangat dalam mensyiarkan PT. BASS ini ke Penjuru Nusantara,” ucapnya.

Keyakinan Ira Lestari, ini adalah awal yang baik bagi PT. BASS untuk terus maju dan terus berinovasi dalam menjadikan PT. BASS sebagai perusahaan yang terbaik di Indonesia dan mampu bersaing dalam kancah industri MLM, baik dalam maupun luar negeri.

“Insyaa Allah kita semua semakin sehat semakin sejahtera dan semakin bermanfaat untuk seluruh masyarakat di manapun berada tentunya bersama PT. BASS, dan saya ucapkan selamat datang untuk seluruh masyarakat Indonesia yang sudah memutuskan untuk bergabung bersama kami di PT. BASS. Info selanjutnya bisa menghubungi kami di telp/WA 0811 433 7889,” ungkap Ira Lestari.

BACA JUGA :  Wartawan Indonesia Tercatat sebagai Patriot Bangsa, jangan Jadikan Musuh, Biarkan Kami Jalankan Tugas Profesi..........!?

(Abels Usmanji)

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai