Ditemukan mayat di Dalam Kamar Tidurnya, Warga Kemurang Wetan Kecamatan Tanjung – Brebes.

arahBaru, Cirebon Adanya dugaan pembunuhan menggemparkan warga Desa Kemurang Wetan Kecamatan Tanjung Kabupaten Brebes, , Minggu (12/02/23) malam.

Ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kamar tidurnya. Korban atas Nama Bambang Nurpendi alias Dlomok (36) warga setempat.

Pada Sabtu malam menjelang pagi, diduga korban tewas akibat dibunuh.

Kepala Desa Kemurang Wetan, Dustam mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh kakaknya, Warsinah yang mendatangi rumah korban sekitar pukul 16.30 WIB. Korban tinggal di rumahnya sendiri, lantaran saat itu isteri tengah pulang kerumah orang tuannya karena ibunya meninggal dunia, di Kecamatan Losari. Menurut Kades, korban dikenal mudah bergaul dan dikenal bermasyarakat.

“Korban bekerja sebagai karyawan bengkel di Kecamatan Kersana. Korban saat ditemukan memang berada di rumah sendirian karena isterinya sedang takziyah ke ibunya di Kecamatan Losari,” kata Dustam, di lokasi kejadian.

Awal mula korban ditemukan tewas oleh kakaknya, Warsinah yang mendatangi rumah korban. Kakak korban datang ke rumah karena isteri korban menghubungi lewat telepon untuk menjemput dirinya,.namun tidak direspon. Namun saat kakak korban datang, menemukan korban sudah tewas mengenaskan bersimbah darah.

“Info dari tetangga, saat Sabtu malam sekitar pukul 12 malam, ada mobil warna merah berhenti di dekat rumah korban. Warga curiga. Tadi pagi ada mobil parkir di situ. Tidak lama kemudian pergi,” ungkap kades.

Sementara itu Kapolsek Tanjung AKP Widiarto membenarkan peristiwa dugaan pembunuhan tersebut. Saat ini polisi masih melakukan olah TKP dan bersama Tim Unit Inafis Satreskrim Polres Brebes. Rumah korban juga sudah dipasang garis polisi. Warga masih terlihat berkerumun di TKP sambil menunggu proses evakuasi jenazah.

“Masih di TKP. Sedang olah TKP. Korban langsung kami evakuasi ke RS Mutiara Bunda Tanjung untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Kunjungi Pos Terpadu Operasi Ketupat 2024

(Evi)

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai