13 Nama Resmi Daftar Penjaringan Bacalon Walikota Cirebon dari PDIP

ARAHBARU – Sebanyak 13 nama resmi mengikuti proses penjaringan bakal calon walikota Cirebon dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Cirebon pada perhelatan Pilkada serentak November 2024 mendatang.

Mereka yang mendaftarkan diri tersebut berasal sari berbagai macam profesi pekerjaan, mulai dari politisi, advokad, pengusaha hingga jurnalis.

Pengenalan para bakal calon ini dilakukan pada moment halal bilhalal dan konsolidasi partai di Kantor (PDIP) Kota Cirebon, Kamis (18/4/2024). Satu persatu para bakal calon ini memperkenalkan diri yang disambut gemuruh dari ratusan kader yang hadir.

13 nama itu diantaranya
1. Fitria Pamungkaswati (Ketua partai), 2. Suryana, 3. Panji Amiarsa, 4. Prabu Diaz, 5. Suhendrik, 6. Reza Mansur, 7. Reza Budiarto Cahyadi, 8. Jafarudin, 9. Cicip Awaludin, 10. Ayatulah Roni, 11. Erik Setiadi, 12. Sarifudin dan 13. Edi Suripno.

Dari ke-13 nama yang nendaftar, baru lima orang yang mengembalikan berkas pendaftaran. “Setelah batas waktu akhir pendafataran semua nama akan kami kirimkan ke DPD PDIP Jabar untuk dilakukan verifikasi,” Kata Ketua DPC PDIP Kota Cirebon. (Dms)

Spread the love
BACA JUGA :  Persoalan PIP Lebih Banyak Ditanyakan Warga Ketika Reses Anggota Dewan

Mungkin Anda juga menyukai