Prabu Diaz Berpeluang Besar Maju Pilkada Kota Cirebon

ARAHBARU Cirebon – Nama Prabu Diaz atau yang kerap di sapa Mamo kini jadi pembicaraan setelah munculnya polling yang menempatkan Panglima Macan Ali itu masuk bursa polling Pilkada Kota Cirebon. Hasil polling itupun berdampak pada kunjungan beberapa tokoh politik ke markas macan Ali.

Naiknya nama poling Prabu Diaz itu, disebarkan oleh masyarakat kota Cirebon, yang menyebabkan beberapa tokoh politik seperti Prof. Dr. H.Yuddy Chisnandi, S.E.,M.E., dari Partai Golkar dan yang lainya bersilaturahmi ke markas macan Ali.

“Kemudian kehadiran ketua DPD Partai PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono, S.T yang didampingi Ketua DPC PDIP Kota Cirebon, Fitria Pamungkaswati yang bersilahturahmi ke Mabes Macan ali Prabu Diaz,” kata Prabu Diaz kepada awak media, Jum’at, (19/1/24).

Beberapa tokoh politik di atas, bersilaturahmi dengan tujuan untuk membicarakan masalah politik, baik Pilpres maupun Pilkada dan khususnya pilkada Kota Cirebon.

Selesai pertemuan, prabu Diaz atau kerap di sapa Mamo, mengatakan bahwa dirinya siap atau tidak siap memberikan amanah.

“kalau masyarakat berkehendak para tokoh, para sesepuh berkehendak memajukan dirinya siap atau tidak siap memberikan amanah,” ujarnya.

Kemudian yang hadir juga ada tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan sesepuh PDIP yaitu pak H.Suryana, yang merupakan mantan PLT dan mantan DPR RI juga datang, yang menyatakan dukungannya penuh terhadap prabu Diaz untuk maju di Pilkada Kota Cirebon mendatang.

Menurut Mamo, bahwa ia Siap menyatakan diri menjadi penasihat politik dan akan terjun langsung dengan komunitasnya ke masyarakat.

Guna untuk memenangkan nanti yang berpasangan dengan prabu Diaz, dalam pilihan pilkada Kota Cirebon siap pasang badan datang di mabes macan ali.(dms)

Spread the love
BACA JUGA :  Libur Isra Mikraj dan Imlek, Jumlah Pengunjung Goa Sunyaragi Cirebon Meningkat

Mungkin Anda juga menyukai