Tragedi Pembunuhan Sadis Vina Cirebon Dengan Kekasihnya, Diangkat Jadi Film, Berikut Syutingnya

Arah Baru.Id, Cirebon – Kasus pembunuhan Vina Cirebon yang menggemparkan publik beberapa tahun silam,tepatnya pada tahun 2016,kini kasusnya diangkat menjadi film.

Kasus Pembunuhan Vina,sempat menghebohkan masyarakat Cirebon,karena kasus pembunuhan ini terbilang cukup sadis,karena kesadisannya pembunuhan yang dilakukan oleh 12 orang anggota geng motor,mengundang perhatian publik di Indonesia,juga Perfilman di Indonesia.

Rumah Produksi Dee Company sudah membagikan poster bertuliskan Vina, Sebelum 7 Hari. Rumah produksi ini bahkan mengaku telah bertemu dengan orang tua Vina untuk meminta restu dan persetujuan pengangkatan kisah sang anak melalu Film yang akan di angkat.

Dheeraj Kalwani, produser Dee Company menjelaskan bahwa keluarga Vina sudah menyetujuinya dan memberikan hak adaptasi kisah putrinya.

Ahkirnya tepat hari ini,Minggu [ 26/11/2023 ] syuting Film Vina pun di gelar di flayover Jalan Pangeran Cakrabuana Talun Cirebon,tempat ini menjadi kisah tragedi memilukan saat itu,merujuk poster yang beredar di media sosial,ada beberapa pemain yang terbilang kondang,berikut para pemain yang meramaikan film Vina.

1.Nayla D Purnama.
2.Lydia Kandou.
3.Gisellma 4.Firmansyah.
5.Pritt Timothy.
6.Delia Hussein.
7.Fahad Haydra.
8.Yusuf Mahardika.

Menurut info para pemain juga telah berziarah terlebih dahulu makam Vina di Cirebon,sebelum syuting dimulai.

Arah Baru.Id memantau langsung jalan nya Acara Syuting Tragedi Pembunuhan Vina ini,nampak ratusan warga masyarakat telah memadati di setiap sisi jalan di flayover Jembatan Tol Jalan Pangeran Cakrabuana.

Ini sepenggal kisah Vina Cirebon Pada tahun 2016 lalu, Vina dan kekasihnya, Eky ditemukan tewas dengan kondisi tubuh yang hancur. Melihat kondisi tersebut, keluarga mengira bahwa keduanya tewas karena kecelakaan lalu lintas, Eky dan Vina dinilai terjatuh dari jembatan layang,namun,setelah pemeriksaan ternyata ditemukan banyak kejanggalan,akhirnya, pihak kepolisian pun melakukan penyelidikan lebih lanjut,hingga berhasil diungkap dan para pelaku berhasil di tangkap.

BACA JUGA :  Transmisi Baru BAT, Menambah Menarik Untuk Dikunjungi

Biro Cirebon Arah Baru.Id ( Sam )

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai