Bangga Dan Haru Warnai Pengukuhan 20 Paskibra SMKN 1 Kota Cirebon

ARAH BARU.ID, Cirebon : Sebanyak 20 Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) SMK Negeri 1 Kota Cirebon telah resmi dikukuhkan oleh,AGUS TRIWIDIANTO, ST. Ketua Pembina Paskibra Graha Taruna,lanjut AGUS menambakan, dalam menjalankan tugasnya menjadi pembina paskibra sejak tahun 2020 hingga sekarang.

AGUS, menerangkan bahwa Paskibra adalah organisasi yang mencetak pemimpin,dia juga berharap di acara pengukuhan ini Paskibra bisa menjadi seorang Pemimpin, seorang Leader juga menjadi seorang inisiator pendidikan, pembangunan atau inisiator perkembangan kemajuan pembangunan.

AGUS juga berharap anak-anak Paskibra Graha Taruna SMKN 1 Kota Cirebon angkatan ke.38 ini kedepannya bisa menjadi sosok pionir di masyarakat maupun di lingkungannya masing-masing untuk menjadi generasi masa depan yang berintegritas,berjiwa Pancasila dan berkepribadian Indonesia.

Acara pengukuhan dilaksanakan dengan siraman air bunga yang di wakili oleh orang tua siswa masing-masing yang turut hadir di Lapangan Upacara SMKN 1 Kota Cirebon, Minggu (26/11/2023).

Biro Cirebon ARAH BARU.ID ( Sam ) Melaporkan

Spread the love
BACA JUGA :  Gaungkan Restorasi Ekosistem, Science Film Festival 2023 Resmi Dibuka

Mungkin Anda juga menyukai