Tingkatkan Stakeholder Engagement, Jasa Raharja Sulsel adakan Harmoni bersama Mitra Rumah Sakit

Tingkatkan Stakeholder Engagement, Jasa Raharja Sulsel adakan Harmoni bersama Mitra Rumah Sakit

ARAH BARU.ID

MAKASSAR, – Dalam melaksanakan tugasnya memberikan pelayanan terbaik bagi korban kecelakaan penumpang alat angkutan dan lalu lintas jalan sesuai amanat Undang Undang No.33 Tahun 1964 dan Undang Undang No. 34, PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan telah bekerja sama dengan seluruh Rumah Sakit di Wilayah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat.

Sebagai bentuk apresiasi serta meningkatkan stakeholder dengan mitra Rumah Sakit se-Sulselbar, PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan mengadakan kegiatan Harmoni PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan bersama Mitra Rumah Sakit bertempat di Ballroom Hotel Khas Makassar, Jl. A. Mappanyukki No.49, Kunjung Mae, Kec. Mariso, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, pada Hari Rabu, 6 Desember 2023.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan, M. Iqbal Hasanuddin dan dihadiri oleh PIC Rumah Sakit di seluruh Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat, baik secara on site maupun on line via aplikasi Zoom Meeting serta Branch Manager PT Asuransi Jasaraharja Putera Makassar, Saeful Hadi Teguh beserta jajaran. Dalam kegiatan ini, dipaparkan mengenai kinerja pelayanan PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan oleh Kepala Sub Bagian Administrasi Santunan, Rachmat Maulana Pamungkas serta Simplifikasi Penagihan Biaya Perawatan Korban Laka Lantas oleh Kepala Sub Bagian Pelayanan, Pandu Quarta Nova.

Turut pula disosialisasikan Program Bebas Bea Balik Nama, Diskon Pajak Kendaraan, serta Pembebasan Denda PKB dan Pembebasan Denda SWDKLLJ Tahun Lalu dan Tahun-tahun lalu dilaksanakan mulai dari 12 Oktober hingga 29 Desember 2023 oleh Kepala Sub Bagian SW dan Humas, David Okta Kelana serta Sosialisasi Program Asuransi PT Jasaraharja Putera oleh Saeful Hadi Teguh.

BACA JUGA :  Hasil Survey, Caleg DPR-RI Heru Subagja Menang Jauh dari Artis Charly dan Qomar

Jasa Raharja Sulsel juga memberikan beberapa penghargaan kepada rumah sakit, yakni Penghargaan Kemitraan Terbaik yang diberikan kepada RSUP dr. Wahidin Sudirohusodo Makassar dan RSUD Polewali Mandar serta Penghargaan Implementasi Special Rate Tarif Rumah Sakit kepada 23 mitra rumah sakit yang telah memberikan diskon pada beberapa item dalam penyediaan layanan kesehatan yang sangat bermanfaat bagi pasien korban laka lantas.

Kegiatan ini diakhiri dengan pelaksanaan Games Kahoot yang diikuti secara antusias oleh seluruh mitra rumah sakit.

“Kegiatan ini merupakan wujud apresiasi kami kepada para mitra rumah sakit yang telah menjalin kemitraan yang baik dan kuat khususnya dalam memberikan pelayanan terbaik, terdepan dan tercepat kepada masyarakat yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas.

Semoga sinergi kolaboratif dan inovatif dengan seluruh mitra Rumah Sakit di Provinsi Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat dapat semakin ditingkatkan dengan tujuan untuk memaksimalkan pelayanan kepada korban kecelakaan lalu lintas,” tutup Iqbal.

(Humas Jasa Raharja Sulsel/Rawal BM)

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai