Kelurahan Harjamukti Kota Cirebon Salurkan Bantuan Bansos Beras 10 Kg

ARAH BARU, Cirebon – Kelurahan Harjamukti kota Cirebon saat ini mulai melakukan pembagian bantuan sosial (Bansos) dari Pemerintah berupa beras 10 Kg untuk warga miskin. Di Kelurahan Harjamukti ada sebanyak 3.106 penerima.

Pennyaluran bansos dari Kelurahan langsung di distribusikan ke masing-masing RW di kelurahan Harjamukti, menurut sekertaris kelurahan Harjamukti, Dadang Permana, lokasi kelurahan sempit juga di pinggir jalan takut menganggu lalulintas jadi di salurkan ke 13 RW yang ada kelurahan Harjamukti, “supaya lalulintas di jalan depan kantor tidak terganggu, maka penyalurannya di RW yang lokasi tak jauh dari ini, ” katanya didampingi Kasi Pemberdayaan, Asep.

Dikatakan, pembagian beras pemerintah yang pendistribusiannya melalui Bulog ini, dimaksudkan untuk menjaga stabilitas pangan nasional. Dimana masing-masing keluarga penerima manfaat ini akan memperoleh jatah 10 Kg beras.

Sementara Nur Mansur Ikhwan Petugas kecamatan yang memonitoring mengungkapkan, jika penyaluran bansos beras tahap 3 di kelurahan Harjamukti,berjalan lancar dan tertib, dan tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan.

Dia berharap, pemberian Bansos Beras dari Pemerintah bisa bermanfaat untuk warga kelurahan Harjamukti kota Cirebon. (sam)

Spread the love
BACA JUGA :  Rivan A Purwantono : Kolaborasi Kunci Kecepatan Santunan Korban Laka Bus Ciater

Mungkin Anda juga menyukai