Salah Satu Caleg PPP Nomor Urut 9, Drs. Sudirman Lannurung, M.Si Berjuang di Kecamatan Panakkukang – Manggala

Salah Satu Caleg PPP Nomor Urut 9, Drs. Sudirman Lannurung, M.Si Berjuang di Kecamatan Panakkukang – Manggala

ARAH BARU. ID

MAKASSAR, – Salah satu Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, dapil IV Panakkukang – Manggala Sulawesi Selatan (Sulsel) Drs. Sudirman Lannurung, M.Si bersiap – siap memperjuangkan hak-hak rakyat pada periode tahun 2024 mendatang.

Drs. Sudirman yang akrab di panggil pak Dirman ini diusung oleh Partai berlambang Ka’bah (PPP) dengan nomor urut 17 mempunyai visi misi yang perlu mendapat dukungan dari kalangan masyarakat kota Makassar, khususnya daerah kecamatan Panakkukang- Manggala.

Dengan tekad ‘NAKKE TONGSENG” Sudirman Lannurung pada urutan ke – 9 bergerak bersama Tim mendatangi warga dengan memberikan pengertian sambil memperkenalkan diri.

“Saya selalu berdoa meminta, yaa Allah izinkan saya duduk di DPRD, dan akan membantu memperjuangkan hak-hak rakyat, serta menyampaikan inspirasi rakyat tanpa pandang siapa orangnya,” tutur Caleg DPRD dapil IV ini, Sabtu (9/9/2023), sekitar jam 9:09 malam.

Sudirman Lannurung berjanji apabila mendapat kesempatan duduk di kursi DPRD nanti, maka Ia akan memperhatikan berbagai kebutuhan masyarakat, seperti kesehatan, pendidikan, Sumber Daya Manusia nya akan menjadi perioritas sebagai tugas utamanya.

“Bahkan saya akan berusaha mengusulkan pembangunan atau pun mengadakan sekolah SMP Negeri di wilayah Tamamaung ini,” tekadnya.

Reporter: Abels Usmanji

Fotografer: Abustan

Spread the love
BACA JUGA :  Walikota Makassar Melantik 12 Camat di Anjungan Pantai Losari

Mungkin Anda juga menyukai