Caleg Gerindra No Urut 2 Dapil 4 Sambangi Warga Sulsel di Desa Entikong 

Caleg Gerindra No Urut 2 Dapil 4 Sambangi Warga Sulsel di Desa Entikong 

ARAH BARU.ID

SANGGAU, ENTIKONG, ~ Saat menyatakan kesiapannya membantu masyarakat Kabupaten Sanggau khususnya masyarakat dapil 4 jika diberi amanah untuk menjadi anggota DPRD kabupaten Sanggau. Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Sanggau ini yang bertarung di dapil 4 Entikong nomor urut 2 dari Partai Gerinda, datang bersilaturahmi dengan Warga Sulawesi Selatan (Sulsel) di Desa Entikong, Rabu (7/2/2024).

Diberitahukan bahwa sebelum Kiki mencalonkan diri menjadi Caleg DPRD Sanggau dari Partai Gerindra adalah Kepala Desa dan pengusaha, di Kecamatan Entikong yang terkenal ramah, baik hati, dan gemar membantu masyarakat yang membutuhkan. Hal ini di ungkapkan oleh salah satu masyarakat di Desa Entikong, khusus nya warga asal Sulawesi Selatan yang berasal dari Kabupaten Soppeng, beliau adalah Damri.

Lantaran ketokohannya, Damri sang Putra Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan sangat dihargai dikalangan Bugis -Makassar sehingga melekat panggilan Suhu untuknya, ditambah lagi beliau ini datang dari jauh jauh dan menetap di Kecamatan Entikong demi mencari nafkah.

“Harapan masyarakat kepada bapak Kiki, khusus di Kecamatan Entikong, agar kiranya mendoakan dan mendukungnya agar ada perwakilan yang bisa menjadi salah satu tempat aspirasi masyarakat untuk bisa menyalurkan aspirasi tentang pembangunan kedepannya,” tutur salah seorang warga.

” Harapan saya semoga silaturahmi seperti inilah jangan pernah berubah, dan memang memperjuangkan hak-hak masyarakat dan aspirasinya, bukanlah mudah, namun jika kita bersama saya kira itu akan terlaksana dengan baik untuk Kabupaten Sanggau, Kecamatan Entikong, khususnya Dapil 4, kami mohon doa dan dukungannya untuk pilih dan coblos kami dari Partai Gerindra nomor urut 2,” pinta Kiki mantan Kepala Desa Entikong ini.

BACA JUGA :  Komitmen Jasa Raharja pada Rakortas 2024 untuk Perkuat Kolaborasi dan Sinergi Pelayanan Kinerja Berkelanjutan

Damri juga berharap kepada warga Bugis dan Makassar agar bersatu mendukung Caleg dari partai Gerindra nomor urut 2 dapil 4.

“Beliau adalah sahabat dan kita sudah seperti saudara walaupun kita beda suku,tapi beliau tidak pernah membedakan antara etnis,perlu kita mengingat jasa~jasa beliau sewaktu menjabat kepala desa Entikong,banyak membantu warga khususnya asal Sulawesi Selatan,” tegasnya.

Laporan: Dahlan Sapa.

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai