Prosesnya Mudah dan Cepat, Pj Bupati Subang Ajak Warganya Melakukan Pelaporan SPT Tahunan

ARAHBARU Subang – Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Subang melaksanakan Kegiatan Pekan Panutan bersama Penjabat (Pj.) Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., M.A.Cd.

Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Bupati Subang yang diikuti oleh Pj Bupati Subang beserta jajarannya di lingkungan Pemkab Subang..

Dalam kegiatan tersebut, Kepala KPP Pratama Subang, Prabowo Pribadi melakukan koordinasi serta memberikan asistensi pelaporan SPT Tahunan secara e-filing serta pemadanan NIK dengan NPWP.

Dilain pihak, Pj Bupati Subang selaku orang nomor satu di daerah penghasil Nanas ini mengungkapkan, semakin mudahnya membuat pelaporan pajak. Dia pun mengajak warganya untuk taat melakukan pelaporan SPT tahunan.

“Sekarang Pelaporan SPT Tahunan lebih mudah, lebih cepat, dan bisa dimana saja. Saya mengajak dan menghimbau seluruh masyarakat Subang untuk melakukan pelaporan SPT Tahunan secara online secara efiling serta melakukan pemadanan NIK dengan NPWP.” ujar Pj. Bupati Subang.

Dengan diadakannya kegiatan tersebut, diharapkan dapat meningkatkan sinergi antara Kantor Wilayah DJP Jawa Barat II melalui KPP Pratama Subang dengan Pemerintah Kabupaten Subang serta dapat meningkatkan kepatuhan Wajib Pajak dalam melaksanakan kewajiban perpajakannya.

Wajib pajak yang ingin mendapatkan pemahaman lebih lanjut mengenai Pelaporan SPT Tahunan dan Pemadanan NIK-NPWP Penyuluh Pajak di Kantor Pelayanan Pajak tempat wajib pajak terdaftar melalui saluran yang tersedia pada laman Unit Kerja | Direktorat Jenderal Pajak.(dms)

Spread the love
BACA JUGA :  Dialog dan Silaturahmi Kapolda Sulsel dengan Civitas Universitas Hasanuddin

Mungkin Anda juga menyukai