Polres Gowa Gelar Forum Belajar Bersama dalam Program Beyond Trust Presisi 2024

Polres Gowa Gelar Forum Belajar Bersama dalam Program Beyond Trust Presisi 2024

ARAH BARU.ID

GOWA, – Polres Gowa mengadakan Kegiatan Forum Belajar Bersama Secara Tematik Beyond Trust Presisi Triwulan I T.A. 2024. Acara yang berlangsung di Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa dipimpin oleh Kabag Ops KOMPOL Darwis Daud, SH., mewakili Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K, Rabu (07/02/2024) Pagi.

Dalam kegiatan ini, turut hadir perwakilan dari masing-masing Bagian, Satuan, dan Seksi Polres Gowa. Beyond Trust Presisi menjadi bagian integral dari konsep Polri Presisi yang dicanangkan oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Menurut KOMPOL Darwis Daud, SH, tujuan utama dari Program Beyond Trust Presisi 2024 adalah mentransformasikan tingkat kepercayaan publik yang telah dibangun menjadi rasa percaya dan loyalitas.

“Dengan semangat Beyond Trust Presisi, diharapkan polisi dapat menjadi mitra yang handal dan diandalkan oleh masyarakat,”ujar Kabag Ops.

Kegiatan ini menjadi momentum untuk memperkuat hubungan positif antara kepolisian dan masyarakat, serta mendukung visi Polri Presisi dalam menciptakan keamanan dan ketertiban yang berkelanjutan.

(Humas Polres Gowa/Abels Usmanji)

Spread the love
BACA JUGA :  Horison Group meluncurkan myhorison.chat dan myhorison.com untuk kemudahan pemesanan kamar

Mungkin Anda juga menyukai