Personel Polres Gowa dan Bhayangkari Cabang Gowa Siap Ramaikan Kemala Run 2024

Personel Polres Gowa dan Bhayangkari Cabang Gowa Siap Ramaikan Kemala Run 2024

ARAH BARU.ID

GOWA, – Persiapan terus dilakukan personel Polres Gowa dan pengurus Bhayangkari Cabang Gowa dalam rangka mengikuti event lari Kemala Run 2024 yang akan digelar Minggu (9/6/2024) di ICE BSD Tangerang.

Hal tersebut terlihat saat latihan bersama digelar Personel Polres Gowa bersama pengurus bhayangkari Cab.Gowa melakukan latihan bersama di lapangan Syech Yusuf Kab.Gowa, Kamis Pagi (6/6/2024).

Pada kegiatan latihan bersama ini dipimpin langsung oleh ibu ketua bhayangkari Cab.Gowa Ny. Lidya Reonald Simanjuntak.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak S.H., S.I.K., M.M., M.I.K. yang ditemui mengatakan kegiatan latihan bersama ini sebagai bentuk upaya untuk meningkatkan kemampuan dan stamina para personel dan bhanyangkari yang akan mengikuti Kemala Run 2024.

“Latihan tentunya sangat dibutuhkan para peserta terlebih mereka akan berlari paling rendah 5 kilometer, di harapkan dengan latihan bersama ini semuanya dapat finis strong nanti” Tuturnya.

Sekedar informasi Event lomba lari bertaraf internasional Kemala Run 2024 ini terdiri dari 4 kelas, yaitu Half Marathon sejauh 21 km, 10 km, 5 km, dan Kids Dash yang melombakan jarak 100, 200, dan 300 meter. Kemala Run juga mengadakan satu kategori non-lomba untuk disabilitas.

(Humas Polres Gowa/Abels Usmanji)

Spread the love
BACA JUGA :  Бк Зенит Букмекерская Контора В Рф: Обзор Zenit Win, Ставки На Спорт Онлайн, Бонусы, Официальный Сай

Mungkin Anda juga menyukai