Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulsel Berkunjung ke BPTD Kelas II Sulsel Didampingi Kepala Bagian Operasional

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulsel Berkunjung ke BPTD Kelas II Sulsel Didampingi Kepala Bagian Operasional

ARAH BARU.ID

MAKASSAR, – Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan, M. Iqbal Hasanuddin didampingi Kepala Bagian Operasional, Putu Donnie Y Lesmana dengan Kepala Sub Bagian Pelayanan, Pandu Quarta Nova melakukan kunjungan ke BPTD Kelas II Sulsel pada Senin, 12 Februari 2024.

Giat tersebut disambut langsung oleh Kepala BPTD Kelas II Sulsel, Bahar yang dalam hal ini berkoordinasi terkait Collection Rate Angkutan Umum dan Upaya Bersama dalam mencegah kecelakaan Angkutan Umum.

Iqbal menambahkan, diharapkan setiap stakeholder yang terkait dapat terus berkolaborasi meningkatkan kepatuhan masyarakat membayar Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLL) serta Iuran Wajib Kendaraan Bermotor Umum (IWKBU).

Jasa Raharja juga terus mengimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam berkendara dan selalu memperhatikan keselamatan lalu lintas dengan memakai helm saat berkendara, patuh terhadap rambu-rambu lalu lintas, berkendara dalam kondisi fit, dan disiplin mengecek kondisi kendaraan yang akan digunakan untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas khususnya tahun 2024.

(Humas Jasa Raharja Sulsel/Rawal BM)

Spread the love
BACA JUGA :  Danrem 162/WB, Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo Serahkan Kunci RTLH Secara Simbolis

Mungkin Anda juga menyukai