Pembiayaan kendaraan optimistis naik menjelang Hari Raya Idul Fitri 2023

ARAH BARU – Masih akan terjadi penjualan kendaraan menjelang Hari Raya Idul Fitri 2023/1444 Hijriah, walaupun tidak terlalu signifikan oleh sebab itu pembiayaan kendaraan dipandang optimistis masih akan naik.

Dengan banyaknya kegiatan Auto Show yang berlangsung mendekati Ramadhan, menjadikan penjualan kendaraan pada saat mendekati tradisi musim mudik lebaran tidak begitu terasa. Hal tersebut dikatakan Direktur Penjualan, Pelayanan, dan DistribusiPT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk, (Adira Finance) Niko Kurniawan.

Niko Kurniawan juga mengatakan “Tapi memang kalau boleh sharing sedikit, terutama di segmen mobil. Kenaikan tidak terlalu tinggi seperti yang kita perkirakan. Karena sudah ada pameran Auto Show di sini yang kelihatannya sudah banyak yang melakukan pembelian di lokasi itu,” Jakarta, Selasa (4/4).

Meski begitu, pihaknya yakin dengan sudah dibukanya seluruh pintu untuk mudik bagi masyarakat. Pembelian kendaraan baru yang menggunakan jasa Adira Finance akan tetap terlihat.

“Mengenai penjualan yang meningkat atau tidak di masa Ramadhan, saya belum bisa memastikan meningkat berapa persen karena ini masih berjalan. Nanti akan selesai pada akhir bulan. Tapi, mestinya kalau kita lihat data-data yang ada itu ada peningkatan 10 -12 persen setiap Ramadhan,” kata dia.

Dalam menyambut musim mudik lebaran 2023, Adira Finance memiliki program menarik yang bisa dimanfaatkan oleh konsumen setia mereka seperti program Ramadhan SaleBration.

Program ini dimaksudkan untuk mereka yang hendak memiliki produk otomotif seperti mobil atau motor, baik baru atau bekas, dan juga produk non otomotif seperti kebutuhan pembiayaan barang elektronik, gadget, furnitur, hingga pinjaman dana multiguna.

Pada program Ramadhan SaleBration tahun ini, masyarakat yang berminat untuk mengajukan pembiayaan mobil akan mendapatkan bunga super ringan mulai dari 1,88 persen per tahun, bebas biaya provisi, dan diskon biaya admin hingga 50 persen.

BACA JUGA :  Kampung Berseri Astra Desa Pantai Cermin Kanan

Bagi pengajuan pembiayaan mobil baru maupun bekas melalui website momobil.id akan mendapatkan tambahan voucher MAP senilai Rp500 ribu.

Sedangkan bagi masyarakat yang ingin mengajukan pembiayaan motor akan mendapatkan angsuran bulanan ringan, subsidi Green Financing khusus untuk motor listrik mulai dari Rp2.5 juta.

Pengajuan pembiayaan motor baru atau bekas melalui website momotor.id akan mendapatkan cashback Adirapoin senilai 300.000 dan khusus Trade-in akan mendapatkan cashback Adirapoin senilai Rp700 ribu.

Untuk semakin memberikan kemudahan dalam bersilaturahmi, Adira Finance juga menghadirkan kampanye Kembali Seru Bersama (KURMA) yang menghadirkan program Mudik Gratis bagi ekosistem perusahaan, yaitu pelanggan, karyawan dan masyarakat umum, yang akan memberangkatkan 1.000 orang Sahabat pada Kamis, 20 April 2023 mendatang.

Pada kegiatan ini, Adira Finance juga melakukan kegiatan Donasi berupa pembagian Paket Sembako di tiga titik Rest Area di daerah: Padalarang dan Kanci Pejagan.

“Tahun ini kami kembali mengadakan program Mudik Gratis bagi 1.000 orang sahabat yang merupakan bagian dari ekosistem Adira Finance melalui kampanye Kembali Seru Bersama (KURMA). Peserta Mudik Gratis kami berangkatkan dari Jakarta menuju Solo melalui 3 rute yaitu Utara, Tengah dan Selatan. Kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Adira Finance untuk Indonesia pada pilar Adira Peduli,” tutup Direktur Marketing PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk, Swandajani Gunadi.

(Evi)

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai