Pada Selasa 10/10, Jasa Raharja Sulsel Gelar Pertemuan dengan Awak Media 

Pada Selasa 10/10, Jasa Raharja Sulsel Gelar Pertemuan dengan Awak Media 

ARAH BARU. ID

MAKASSAR, – Ajang silaturahmi digelar antara awak media dengan Kepala Cabang PT. Jasa Raharja Sulawesi Selatan (Sulsel) M.Iqbal Hasanuddin di kantor Jasa Raharja Sulawesi Selatan Jalan Ratulangi, Kota Makassar, Sulsel ,Selasa (10/10/2023).

Pada ajang silaturahmi yang digelar tersebut, dihadiri langsung oleh Kepala Cabang PT. Jasa Raharja Cabang Sulsel, M. Iqbal, Kabag Ops Jasa Raharja, Humas Jasa Raharja serta staf dan beberapa awak media.

M. Iqbal menyampaikan beberapa hal terkait program yang dijalankan Jasa Raharja, termasuk pengendalian beberapa tindakan yang dilakukan di beberapa bidang, termasuk di bidang pendidikan maupun di bagian perusahaan yang ada di kota Makassar.

Kepala cabang PT. Jasa Raharja Sulsel M. Iqbal Hasanuddin didampingi Kabag Ops Jasa Raharja Sulsel, mengatakan Jasa Raharja tetap memberikan perlindungan dasar terhadap resiko kecelakaan dengan pelayanan yang terbaik.

Pada wawancara singkat dijelaskan, prosedur nya untuk mendapatkan santunan dari Jasa Raharja sangat mudah, cukup melaporkan kepada pihak yang berwenang.

“Untuk mendapatkan santunan dari Jasa Raharja, cukup melaporkan ke pihak berwenang, dalam hal ini kesatuan lalulintas kalau kecelakaan terjadi di jalan,” jelas M. Iqbal.

Ditambahkannya, bahwa apabila suatu kejadian sudah dilaporkan maka secara otomatis Jasa Raharja akan mendapatkan notifikasi lantaran antara jasa Raharja dengan pihak kepolisian lalulintas sudah bersinergi dalam integrasi kecelakaan.

(Abels Usmanji)

Spread the love
BACA JUGA :  Usai Ikut Pendidikan Dua Tahun di Turki, Tiga Anggota Polri Diwisuda Langsung Presiden Erdogan 

Mungkin Anda juga menyukai