SEKDA Lombok Timur : Peran Serta Wartawan Dalam Berbagai Unsur Pembangunan Sangatlah Penting

ARAH BARU.ID, LOMBOK TIMUR – NTB | – Ketua PWDPI NTB bersama Wk.Ketua dan anggota diterima dengan sangat baik oleh SEKDA Kab.Lombok Timur (H.Juaini Taupik,M.AP) pada Selasa,14/02/2023.

Dalam menghadapi masa resesi global pada tahun 2023 ini , H.Juaini Taupik,M.AP menjelaskan “Pentingnya suatu daerah terpokus kepada bagaimana sebuah peningkatan kapasitas kerja Perangkat Daerah terutama sekali agar dilakukan berbagai terobosan dalam meningkatkan mutu pendapatan Daerah.

Baik dengan jalan meningkatkan pendapatan retribusi,pajak dll yang tentunya sesuai dengan regulasi serta peraturan yang berlaku dan tidak melanggar Undang Undang,saat ini “kata Ju’aini Taupik,M.AP kami sedang terpokus kepada hal tersebut,mengingat sangat pentingnya kita membangun sebuah system yang lebih kuat dalam mengawal,mengawasi serta memanfaatkan berbagai sumber sumber yang bisa meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) khusunya di Kabupaten Lombok Timur,”tutur H.Juaini Taupik,M.AP.

Ia(H.Juaini) siap mendukung dan memberi suport kepada perwakilan Wartawan PWDPI Lombok Timur yang akan berangkat RAPIMNAS pada bulan maret mendatang.

“Nah tentunya hal hal yang menjadi usaha,serta upaya pemerintah dalam hal ini , peran serta wartawan/jurnalis/media sangat di harapkan untuk membantu , sebagai kontrol sosial juga sebagai penulis pemberitaan tentang bagaiamana upaya upaya pemerintah,baik dalam proses dijalankannya suatu program kerja daerah hingga progres yang bisa dihasilkan kedepannya , sehingga masyarakat luas dapat mengetahui berbagai sumber informasi atas kinerja kinerja pemerintah daerah,”ungkap SEKDA (HMJuaini Taupik,M.AP).

Terutama Sekali kepada PWDPI (Persatuan Wartawan Duta Pema Indonesia) NTB atau yang ada di Lombok Timur,bisa bersinergi dan menjadi mitra kerja pemerintah daerah dalam membangun lebih baik dan berkembang.Insya Allah kita akan saling suport dan terus membangun komunikasi serta kerjasama dengan segemap steckholder yang ada terutama sekali juga dengan PWDPI sebagai yang ikut berperan serta membantu pemerintah daerah kedepannya,”tutup H.Juaini Taupik.M.AP.

Spread the love
BACA JUGA :  Kapolda Sulsel Musnahkan Ratusan Butir Ekstasi dan Puluhan Kilo Barang Bukti Narkotika Kasus Lima Bulan Terakhir

Mungkin Anda juga menyukai