Objek Wisata Kebun Binatang Surabaya Ramai Pengunjung 

Objek Wisata Kebun Binatang Surabaya Ramai Pengunjung 

ARAH BARU.ID

SURABAYA, – Tempat wisata di berbagai tempat saat liburan sekolah dan perayaan tahun baru Islam banyak di manfaatkan wisatawan saat liburan.

Kebun Binatang Surabaya merupakan salah satu obyek wisata ramai di kunjungi pengunjung, pada hari Minggu (7/7/2024). Banyak pengunjung bahkan berdesak-desakan wisatawan dari berbagai daerah berantusias kunjungi di Lokasi yang berada di Jalan Setail No 1, Kelurahan Darmo, Kecamatan Wonokromo Surabaya.

Dengan harga tiket Rp15 ribu, bisa masuk dan memanfaatkan suasana yang asri bersama keluarga menikmati berbagai macam satwa dan hiburan yang ada di Kebun Binatang Surabaya.

Kepala Pts Chairul Anwar Direktur Utama (Dirut) PDTS Kebun Binatang Surabaya mengatakan, dalam liburan sekolah dan momen spesial pengunjung selalu memadati obyek wisata Kebun Binatang Surabaya karena pengunjung bisa menikmati berbagai macam satwa.

“Kami juga menyiapkan berbagai hiburan, salah satu yang menarik pengunjung dalam menikmati hiburan kami mendatangkan pendongeng nasional Kak Harris dan boneka Ayis. Harris Rizki pendongeng anak yang baru dari road show di berbagai kota besar di Indonesia itu menyempatkan menyapa pengunjung dengan bincang-bincang dan dongeng ke pengunjung,” ujarnya.

Setelah mendapatkan hiburan dongeng pengunjung juga mendapatkan hiburan live musik, pertunjukan bela diri, badut dan berbagai hiburan lainnya.

Laporan: Sandi

Editor: Abels Usmanji

Spread the love
BACA JUGA :  NVIDIA Berhasil Menjadi Perusahaan dengan Market Cap Tertinggi di Dunia

Mungkin Anda juga menyukai