Membahas Tentang Astra Perusahaan Terbesar di Indonesia 

Membahas Tentang Astra Perusahaan Terbesar di Indonesia 

ARAH BARU.ID

TANGERANG, – Astra adalah salah satu perusahaan publik terbesar di Indonesia, yang terdiri dari 274 anak perusahaan, ventura bersama serta entitas asosiasi, didukung lebih dari 200.000 karyawan.

Model bisnis perusahaan yang terdiversifikasi menciptakan sinergi dan peluang di seluruh sektor industri termasuk Otomotif, Jasa Keuangan, Alat Berat, Pertambangan, Konstruksi & Energi, Agribisnis, Infrastruktur dan Logistik, Teknologi Informasi, dan Properti.

Astra mempunyai kerangka sustainability baru yang di dalamnya terdapat Astra 2030 Sustainability Aspirations untuk memandu perjalanan transisi Grup Astra dalam menjadi perusahaan yang lebih sustainable pada tahun 2030 dan seterusnya. Astra berkeinginan untuk berkontribusi dalam memperkuat ketahanan perekonomian Indonesia yang mendukung masyarakat yang inklusif dan sejahtera.

Astra memiliki rekam jejak kontribusi publik dan sosial yang baik melalui empat pilar, yang terdiri dari kesehatan, pendidikan, lingkungan, dan kewirausahaan serta sembilan yayasan yang turut berkontribusi untuk pertumbuhan ekonomi Indonesia sekaligus mendukung masyarakat yang inklusif dan sejahtera. Dilaksanakan pertama kali pada tahun 2010, program Astra Semangat Astra Terpadu Untuk (SATU) Indonesia Awards, telah mengapresiasi 657 pemuda Indonesia dari masing-masing bidang, terdiri dari 92 penerima tingkat nasional dan 565 penerima tingkat provinsi.

Program SATU Indonesia Awards dikolaborasikan dengan berbagai kegiatan komunitas Astra melalui 170 Kampung Berseri Astra dan 1.060 Desa Sejahtera Astra di 34 provinsi di seluruh Indonesia.

Seperti halnya beberapa hari lalu, tepatnya, Ahad 5 November 2023, pihak Astra mengirim pesan ke Media Arah Baru. Id melalui email pribadi Biro Sulawesi Selatan, bahwa Astra kembali adakan flag-off lomba lari kategori half marathon yang dilanjutkan dengan kategori 10K dan 5K pada perhelatan Astra Half Marathon 2023 “Xtramile” di Astra Biz Center, BSD City, Banten.

BACA JUGA :  Sebanyak 12 penerbangan untuk arus mudik di Bandara Ahmad Yani Semarang ditambahkan

“Dengan melibatkan masyarakat luas, Astra berharap para peserta lari yang berpartisipasi tidak hanya menebarkan inspirasi dan mendukung gaya hidup sehat, namun juga dapat membangkitkan semangat kerjasama dan keterlibatan masyarakat lainnya untuk menciptakan perubahan positif bagi lingkungan untuk hari ini dan masa depan Indonesia,” ujar Chief of Corporate Affairs Astra Riza Deliansyah.

(Abels Usmanji)

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai