Lebih Dekat dengan Masyarakat, Polda Sulsel Sediakan Makanan Gratis Sepekan Sekali

Lebih Dekat dengan Masyarakat, Polda Sulsel Sediakan Makanan Gratis Sepekan Sekali

ARAH BARU.ID

MAKASSAR, – Direktorat Pembinaan Masyarakat (Ditbinmas) Polda Sulsel menggelar Program menyediakan makanan gratis yang menyasar masyarakat sekitar dan pengguna jalan.

Progam makan gratis ini dilaksanakan setiap Sabtu pukul 10.00 Wita di kawasan flyover Makassar, tidak jauh dari Poslantas Polrestabes Makassar.

Kabidhumas Polda Sulsel Kombes Pol Didik Supranoto menjelaskan, Program ini telah dilaksanakan mulai Sabtu, 24 Februari 2024 lalu, bekerja sama dengan pihak ketiga.

Dikatakannya pula, kegiatan ini dilakukan oleh Ditbinmas sebagai sarana untuk bisa lebih dekat dengan masyarakat dengan saling silaturahmi melalui makan gratis bersama tersebut.

” Ya harapannya, nantinya membawa dampak positif yang lebih luas, terutama, dalam menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas),” ungkap Kabidhumas Polda Sulsel.

Diketahui, Binmas Polri juga telah merancang program-program seperti Polmas (Polisi Masyarakat) yang bertujuan untuk menyelesaikan masalah-masalah sosial yang terjadi dalam kehidupan masyarakat, sekaligus mendekatkan Polisi dengan masyarakatnya.

Melalui keterlibatan aktif masyarakat, diharapkan Kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik, menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua.

(Humas/Abels Usmanji)

Spread the love
BACA JUGA :  "Better Engagement for Better Collaboration",Hadir Puluhan Vendor yang Menjadi Mitra Kerja PT Pertamina EP Zona

Mungkin Anda juga menyukai