Kisah Insan Pers dalam Menjalankan Tugas Jurnalistik di Kalbar 

Oleh: Dahlan Sapa

Jurnalis dan Pemerhati Publik

Tiada pernah berhenti dalam memberikan informasi pada khalayak demi ilmu pengetahuan bagi publik, oleh karenanya kehadiran kami di Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) Pontianak sangat merasa bersyukur dengan sahabat – sahabat Wartawan/Jurnalis  yang berdomisili di kalbar sangat bersahabat, kami sangat berterima kasih oleh semua sahabat, insan pers adalah wartawan/jurnalis yang menyambut kami dengan penuh Persaudaraan. Kami sangat berbangga hati dengan keramahan dan di sambut dengan “pantun.”

Tentu seiring jalan, kami berharap kita semua selalu diberikan kesehatan agar bisa terus menjaga silaturahmi ini, dan tetap menjaga kesehatan dalam bertugas.

Tidak lupa kami ucapkan terima kasih kepada ke seluruh rekan seperjuangan dan seprofesi yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, Kami sangat mengapresiasi tentunya dari apa yang sudah kami rasakan,atas kebaikan rekan ~ rekan semua yang berada di Provinsi Kalimantan Barat.

Kunjungan Kerja (Kunker) kru media online Saksi Hukum Indonesia.com mendapat respon positif dari Kabidhumas Polda Kalbar, kegiatan ini bertepatan dengan adanya kegiatan kemitraan Bidhumas Polda Kalbar, di rumah makan nyam – nyambal, tepatnya jalan Padat Karya, Selasa, (24/10/2023).

Adanya pertemuan seperti ini, membawa suasana akrab dan saling kenal satu dengan yang lainnya diantara sesama profesi, yaitu para insan pers. (*)

Spread the love
BACA JUGA :  Kurang dari 24 Jam Jasa Raharja Sulsel Laksanakan Survey Ahli Waris di Polongbangkeng Utara Takalar 

Mungkin Anda juga menyukai