Kegiatan Bersih-Bersih Rumah Ibadah Menjelang Ramadhan di Condela Hotel Cirebon

ARAH BARU – Cordela Hotel Cirebon menggelar kegiatan bersih-bersih tempat ibadah dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1444 Hijriah, Selasa (21/3/2023).

Dalam kegiatan kali ini, pihaknya turut menggandeng komunitas Sukarelawan Cirebon.

Kegiatan bersih-bersih di Masjid Miftahul Jannah Sutomo. Hotel terletak di Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon.
Masjid tersebut merupakan masjid terdekat dari Cordela Hotel Cirebon.

Dedy Kurniawan, selaku Hotel manager Cordela Hotel Cirebon mengatakan dalam menyambut bulan suci Ramadan, Cordela Hotel Cirebon bersama komunitas Sukarelawan Cirebon melakukan aksi sosial bersih-bersih rumah ibadah. Program ini, menurut Dedy, merupakan Corporate Social Responsibility (CSR) Cordela Hotel Cirebon.

“Kegiatan bersih-bersih rumah ibadah ini dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan dan juga program CSR Cordela Hotel Cirebon. Kami membersihkan rumah ibadah yang berada dekat dengan hotel,” ujar Dedy, Rabu (22/3/2023).

Cordela Hotel Cirebon yang tergabung dalam PHRI dan IHGMA ini, mengucapkan terima kasih kepada Komunitas Sukarelawan Cirebon yang telah ikut berpartisipasi dalam program bersih-bersih rumah ibadah. Kegiatan bersih-bersih diikuti juga oleh team dan management Cordela Hotel Cirebon.

PT Pertamina EP Raih 4 Prestasi Dalam Ajang ISDA 2022, Apa…
Dedy berharap dengan kegiatan bersih-bersih rumah ibadah ini bisa memberikan manfaat dan berkah untuk semua. Pihaknya juga mengingatkan untuk bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan.

“Kami harap, kegiatan ini bisa memberikan berkah untuk kita semua. Tentunya, dengan kegiatan ini dapat menumbuhkan kesadaran untuk saling menjaga kebersihan fasilitas umum, terutama rumah ibadah,” pungkasnya.

(Evi)

Spread the love
BACA JUGA :  Jasa Raharja Sulsel Edukasi Tertib Lalu Lintas Sejak Dini kepada Siswa-Siswi TK Anugrah Pallangga Gowa

Mungkin Anda juga menyukai