Kabidhumas Polda Kalbar dapat Kunker dari Kordinator Media Saksi Hukum Indonesia. Com

ARAH BARU.ID

KALBAR, – Kunjungan Kerja (Kunker) kru media online Saksi Hukum Indonesia.com mendapat respon positif dari Kabidhumas Polda Kalimantan Barat (Kalbar), kegiatan ini bertepatan dengan adanya kegiatan kemitraan Bidhumas Polda Kalbar, di rumah makan nyam – nyambal, tepatnya jalan Padat Karya, Selasa, (24/10/2023).

Kunker tersebut dilakukan dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara pimpinan media online Saksi Hukum Indonesia.com di Provinsi Kalimantan Barat, agar sinergi dan saling berkoordinasi.

Kabidhumas Polda Kalbar Kombes Pol Raden Petit Wijaya, S.I.K., M.M. menyambut baik kunjungan kerja dan ajang silaturahmi para awak media online yakni Pimpinan Redaksi, bersama Koordinator Wartawan Rustan serta rekan lainnya.

Dalam kesempatan ini, BidHumas Polda Kalbar sangat mendukung akan kegiatan silaturahmi tersebut, agar jajaran Polda Kalbar dan media online bisa lebih bersinergi dalam hal publikasi.

“Kegiatan kunjungan silaturahmi dari Pimpinan media online ini sangat baik dan Kami siap menerima kritik dan masukan saran demi kebaikan bersama,” ungkapnya.

Sementara Rustan mengapresiasi dan berterima kasih kepada jajaran Polda Kalbar, atas sambutan yang baik diterima nya, dan mengharapkan kedepannya bisa saling bersinergi.

(Laporan Koordinator Wartawan)

Spread the love
BACA JUGA :  Kapolda Sulsel Tinjau Langsung Sistem Pengamanan pada Kunker Ir. Joko Widodo 

Mungkin Anda juga menyukai