Jasa Raharja Sulsel Laksanakan Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Pelabuhan Pamatata – Bira

Jasa Raharja Sulsel Laksanakan Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Pelabuhan Pamatata – Bira

ARAH BARU.ID

SELAYAR, – Petugas Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan, Sandi Irawan memberikan pelayanan kesehatan gratis melalui Mobil Unit Keselamatan Lalu Lintas sebagai bentuk kontribusi kepedulian terhadap kesehatan masyarakat bekerja sama dengan pihak Dinas Kesehatan di Pelabuhan Pamatata – Bira Kepulauan Selayar, pada hari Jumat, 12 April 2024.

Pemeriksaan kesehatan dilakukan kepada para petugas pelabuhan di Pelabuhan Penyebrangan Pamatata – Bira, dan juga para penumpang yang akan melakukan perjalanan dan berwisata oleh dokter dari Dinas kesehatan. Selain pemeriksaan kesehatan, juga disediakan obat-obatan dan multivitamin yang diberikan secara gratis kepada masyarakat. Pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis ini merupakan program rutin yang dilaksanakan oleh Jasa Raharja khususnya pada saat periode lebaran 1445 H.

Layanan kesehatan yang disiapkan yaitu cek tensi (tekanan darah) dan pemberian vitamin serta obat-obatan secara gratis. Salah satu tujuan pelayanan kesehatan gratis agar masyarakat mengetahui bahwa keberadaan PT Jasa Raharja bukan hanya terkait pembayaran santunan korban kecelakaan. Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan, M.Iqbal Hasanuddin mengatakan tujuan Jasa Raharja juga untuk turut berperan dalam pencegahan kecelakaan. M. Iqbal berharap dengan disiapkannya pemeriksaan kesehatan gratis dalam momen ini bisa membantu masyarakat agar dapat mudik dalam kondisi prima.

(Humas Jasa Raharja Sulsel/Rawal BM)

Spread the love
BACA JUGA :  Hadapi Pemilu 2024, DPD Partai Perindo Lombok Timur Gelar Konsolidasi Pengurus dan Bacaleg se Lotim

Mungkin Anda juga menyukai