Jasa Raharja Sulsel Hadiri Pelaksanaan Pemantauan Pos Pengamanan Ketupat 2024 dan Monitoring Situasi Kamtibmas di Wilayah Kota Makassar 

Jasa Raharja Sulsel Hadiri Pelaksanaan Pemantauan Pos Pengamanan Ketupat 2024 dan Monitoring Situasi Kamtibmas di Wilayah Kota Makassar 

ARAH BARU.ID

MAKASSAR, – Dalam Periode PAM Lebaran tahun 2024 ini, Jasa Raharja Sulawesi Selatan sangat concern dan mendukung upaya pemerintah beserta Stakeholder lainnya dalam upaya memberikan kenyamanan, keamanan dan keselamatan bagi masyarakat yang melaksanakan mudik maupun balik lebaran tahun 2024.

Salah satu upaya itu, Jasa Raharja Sulsel aktif turut serta dalam rangkaian pemantauan Pos Pengamanan Ketupat tahun 2024 dan monitoring situasi Kamtibmas di wilayah Kota Makassar bersama Forkopimda Provinsi Sulawesi Selatan dengan tujuan untuk memastikan kelancaran, kenyamanan dan keamanan para pemudik.

Kali ini, Jasa Raharja Sulsel, turut serta bersama Forkopimda Provinsi Sulawesi Selatan melaksanakan pemantauan Pos Pengamanan Ketupat 2024 wilayah Kota Makassar , pada Selasa (09/04/2024).

Pemantauan Pos Pengamanan Ketupat 2024 dihadiri langsung oleh Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan, M. Iqbal Hasanuddin bersama Pj. Gubernur Sulawesi Selatan, Kapolda Sulawesi Selatan, Ketua DPRD TK.I Provinsi Sulawesi Selatan, Pangdam XIV/Hasanuddin, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sulawesi Selatan, Walikota Makassar dan Forkopimda lainnya.

Pada kesempatan ini, Jasa Raharja Sulsel menggelar aksi simpatik di Pos Pengamanan Ketupat 2024 yang secara simbolis diserahkan langsung oleh Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan, Bapak M. Iqbal Hasanuddin di Pos Terpadu Ketupat 2024 Polres Pelabuhan Makassar, dan POSPAM Trans Studio Ketupat 2024 Polrestabes Makassar, Penyerahan bingkisan tersebut sebagai salah satu bentuk simpati dan dukungan Jasa Raharja Sulsel kepada petugas di lapangan yang telah berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Jasa Raharja Sulsel mengimbau kepada para petugas di lapangan untuk tetap semangat dan senantiasa menjaga Kesehatan guna memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

BACA JUGA :  Cek Pelaksanaan PAM Nataru, Jasa Raharja dan Korlantas Polri Lakukan Tinjauan ke Jalur Puncak Bogor

(Humas Jasa Raharja Sulsel/Rawal BM)

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai