Issu Jalan Gembira Anies Baswedan akan Didampingi Muhaimin Iskandar 

Issu Jalan Gembira Anies Baswedan akan Didampingi Muhaimin Iskandar 

ARAH BARU. ID

MAKASSAR, – Sudah ramai dibincangkan tentang rencana akan digelar nya Jalan Gembira bersama Calon Presiden RI di kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) pada hari Minggu 24 September 2023 mendatang.

Ketua Panitia Jalan Gembira Anies Baswedan, H. Tamsil Linrung pada penjelasannya mengutarakan bahwa Muhaimin Iskandar akan hadir mendampingi Anies Baswedan saat pelaksanaan jalan gembira di Kota Makassar.

“Ini baru-baru saya dapat lagi konfirmasi, ia (Muhaimin Iskandar) memastikan untuk hadir pada tanggal 24 di sini. Pada tanggal 24 itu ada acara keluarga, dan akan merayakan ulang tahunnya,” kata Tamsil dalam acara press conference, di Posko Panitia Jalan Gembira, di Ruko Sardonix, Kompleks Ramayana, Jalan AP Pettarani, Kota Makassar, Sabtu (10/9/2023).

Muhaimin atau yang akrab disapa Cak Imin merayakan ulang tahunnya pada 24 September 2023 yang ke-57. Diketahui, ketua umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu lahir di Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Wakil Ketua DPW PKB Sulsel, Rijal Djamal, juga menyatakan pihaknya telah mempersiapkan penyambutan untuk Cak Imin.

“Tentu ini menjadi momen semangat yang luar biasa, karena dari DPD ABRI – 1 kota Makassar juga akan ikut meramaikan untuk menyukseskan jalan gembira pada 24 September mendatang,” kata Asis Dg Naba, Senin (11/09/2023).

Pada kegiatan jalan gembira itu, Tamsil Linrung menargetkan sebanyak 500 ribu peserta yang akan mengambil garis start di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Makassar.

Sebelum memberikan keterangan kepada media, Tamsil Linrung memimpin rapat kepanitiaan yang dihadiri sejumlah perwakilan parpol pengusung Anies-Cak Imin, di antaranya Ketua PKS Sulsel Amri Arsyad, dan beberapa pimpinan jaringan relawan. (Abels Usmanji)

Spread the love
BACA JUGA :  "Better Engagement for Better Collaboration",Hadir Puluhan Vendor yang Menjadi Mitra Kerja PT Pertamina EP Zona

Mungkin Anda juga menyukai