Gelar Upacara, Wakapolres Gowa Lepas Jenazah Aiptu Kukuh Santoso ke Pemakaman

Gelar Upacara, Wakapolres Gowa Lepas Jenazah Aiptu Kukuh Santoso ke Pemakaman

ARAH BARU.ID

GOWA, – Polres Gowa menggelar upacara pelepasan jenazah Almarhum Aiptu Kukuh Santoso (Bintara Polsek Pallangga Polres Gowa) dihalaman rumah duka di Buttadidi Kel. Mawang Kec. Somba Opu Kab. Gowa (Samping Coto Jeneberang), Sulawesi Selatan (Sulsel).

Upacara pelepasan jenazah dipimpin langsung oleh Wakapolres Gowa Kompol Soma Mihardja, S.Sos., M.M, pada Jumat (2/2/2024) siang.

Mewakili Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K, Wakapolres Gowa Kompol Soma Mihardja selaku Inspektur Upacara, menyampaikan rasa duka yang mendalam atas kepergian Almarhum dan mendoakan pihak keluarga agar tetap tabah dan mengikhlaskan kepergian almarhum menuju sang pencipta.

“Kita sama-sama merasakan duka yang mendalam, karena telah ditinggal salah satu anggota terbaik di Polres Gowa (Polsek Pallangga). Harapan dan doa Kami, semoga Arwah Almarhum dapat diterima di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa sesuai dengan amal baktinya. Dan keluarga yang ditinggalkan, semoga selalu diberikan kekuatan, kesabaran dan keihklasan,” ungkap Wakapolres Gowa.

Wakapolres Gowa menambahkan, selama bertugas di Kepolisian hingga tutup usia, Almarhum telah melaksanakan tugasnya secara baik dimanapun ia ditempatkan.

“Almarhum selama berdinas tidak pernah melakukan hal-hal yang mencederai institusi Polri dan dalam penugasannya sebagai anggota polres Gowa, telah melakukan banyak hal positif dengan menjalin hubungan baik dengan masyarakat melalui tugas dan peran yang sudah dilaksanakan,” pungkas Wakapolres.

Usai upacara pelepasan, Jenazah Almarhum Aiptu Kukuh Santoso langsung diberangkatkan ke pemakaman keluarganya di Kuburan Bonto tangga macanda Kel. Mawang Kec. Somba Opu Kab. Gowa.

Untuk diketahui, Almarhum Aiptu Kukuh Santoso menghembuskan nafas terakhir di ruang perawatan Rumah Sakit Bhayangkara Makassar dan meninggalkan seorang istri dan 1 (satu) orang anak.

BACA JUGA :  Rutan Bantaeng Tegaskan Menjadi Unit Pelaksana Teknis yang ZERO HALINAR _

(Humas Polres Gowa/Abels Usmanji)

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai