Dua Gadis Remaja Nekat Jambret HP di Depan Kantor Polsek Susukanlebak

ARAHBARU – Aksi kejahatan jambret handphone di daerah susukan lebak cukup mengkhawatirkan, seorang warga malah dalam satu malam kehilangan dua kali. Mirisnya salah satu aksi pelaku terjadi persis di depan Kantor Polsek Susukanlebak, Polresta Cirebon, Jawa Barat.

Terjadinya aksi kejahatan diungkapkan Nining, Kepala sebuah taman kanak kanak, warga Desa Kaligawe Kecamatan Susukan Lebak, Jawa Barat.

Nining mengungkapkan pihaknya sudah memberitahukan ke petugas Polsek Susukan Lebak malam itu juga. Hanya saja hingga hari ini belum nampak ada tindaklanjutnya.

“Waktu laporan ke petugas polsek besok harinya (Rabu, 26 Juni), hanya diperlihatkan CCTV oleh petugas, lalu suruh titip nomor telepon agar nanti petugasnya akan menghubungi lagi. Tapi sampai sekarang tidak ada tindak lanjutnya,” Ungkap Nining, Jumat (4/7/2024).

Nining menceritakan, kejadian penjambretan itu dialami ponakannya, Nika dan Yolan. Kedua ponakannya malam itu lagi ambil foto persis di depan Mapolsek Susukanlebak.

“Tiba-tiba didatangi dua gadis remaja (perkiraan berumur belasan tahun) menggunakan satu sepeda motor, sambil menanyakan sebuah alamat. Salah satu perempuan itu sempat meminjam HP ponakan saya dengan alasan HP-nya mati. Setelah dipinjamin tak lama kemudian mereka kabur,” Katanya.

Kedua ponakannya sempat mengejar motor pelaku yang tancap gas di kegelapan malam. Tapi sia-sia karena ponakannya mengejar menggunakan sepeda listrik.

Sementara itu Kapolsek Susukanlebak AKP Dwi Susanto SH, ketika dikonfirmasi melalui chat whatsapp menjelaskan, jika kasus penjambretan tersebut masih dalam proses penyelidikan. “Masih lidik, mudah-mudahan secepatnya bisa terungkap pelakunya,” Katanya.

Selain meminta bantuan doa agar dilancarkan proses penyelidikan, kapolsek juga mengungkapkan jika CCTV yang ada kondisi gambar (visualnya) buram. (dms)

Spread the love
BACA JUGA :  Tingkatkan Stakeholder Engagement, Jasa Raharja Sulsel adakan Harmoni bersama Mitra Rumah Sakit

Mungkin Anda juga menyukai