DPC Permahi Makassar Gelar Pelantikan dan Simposium Hukum Nasional

DPC Permahi Makassar Gelar Pelantikan dan Simposium Hukum Nasional

ARAH BARU.ID

MAKASSAR, – Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan mahasiswa Hukum Indonesia Makassar Berhasil Melaksanakan kegiatan Pelantikan Pengurus Periode 2023-2024 yang di Rangkaian dengan Simposium Hukum Nasional pada Sabtu 16 Desember 2023 tepatnya di Gedung Baruga Angin Mammiri, Makassar, Sulawesi Selatan.

Kegiatan yang mengambil tema “Refleksi penegakan Hukum Di Indonesia tahun 2023 sebagai nawacita Pembangunan Hukum Nasional” Hadiri Lansung Oleh Tokoh Nasional Diantaranya Yakni Bapak Firman Jaya Daeli S.H M.H Selaku Ketua Dewan Pembina Pusat Kajian Politik dan keamanan (PUSPOLKAM) Indonesia, Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan, Kepala Kejaksaan tinggi Sulawesi Selatan, ketua Pengadilan negeri Makassar,Guru Besar Fakultas Hukum Unhas sekigus ketua IKA PERMAHI MAKASSAR Prof Dr Juajir Sumardi S.H M.H. , Dekan Fakultas Syariah dan Hukum UIN Alauddin Makassar serta Walikota Kota Makasar.

Selain Itu Kegiatan Juga Dihadiri Sekitar 100 Orang Peserta Yang berasal dari berbagai perwakilan Lintas Kampus diantara, Universitas Negeri Makassar, Uinam, Universitas Atmajaya Makassar, Universitas Muhammadiyah Makassar, Universitas Hasanuddin, Universitas Islam Makassar, Universitas Indonesia Timur, Universitas Sawerigading serta Dari berbagai Lembaga Cipayung yakni GMNI cabang Makassar, HMI, lembaga organda dan lembaga Hukum Sekota Makassar.

Ridwan Selaku Ketua Umum DPC Permahi Makassar Dalam Sambutannya Menekankan bahwa Akan terus berupaya komitmen dan konsisten untuk terbuka Kepada Semua Stakeholder dan intansi hukum dan pemerintahan Untuk menjalin mitra Kerja demi mendorong penegakan dan pembangunan hukum nasional.

Sementara Bapak Firman Jaya Daeli S.H M.H Yang di daulat sebagai tamu kehormatan untuk sambutan Sekaligus Sebagai Keynote Speaker Meminta Kepada jajaran Fungsionaris Untuk Aktif Dalam Melakukan Pendidikan, pelatihan dan Pembinaan karir profesi hukum demi melahirkan kader profesi hukum yang unggul, berkualitas dan berintegritas. (*)

Spread the love
BACA JUGA :  1win Apostas E Casino No Brasil ᐈ Inspección E Login Ao Site Oficial Weil 1wi

Mungkin Anda juga menyukai