Diduga Siswa MTs Blitar Kota Tewas  Dianiaya Teman Sekolah

Foto : Ilustrasi

Arah Baru, Kota Blitar- Sungguh ironis, siswa yang masih duduk dibangku Sekolah MTs di Kecamatan Wonodadi, Kabupaten Blitar, diduga dianiaya oleh rekan sekolahnya hingga tewas.

Diketahui, korban inisial AJH siswa kelas 9 MTs tersebut mengembuskan napas terakhir saat menjalani perawatan di UGD RSU Al-Ittiqad Srengat, Blitar, Jumat (25/8) siang.

AKBP Danang Setyo Pambudi, Kapolres Blitar Kota membenarkan telah terjadi dugaan  penganiayaan di salah satu MTs di Kabupaten Blitar pada Jum’at 25 Agustus 2023 sekira pukul 10.30 WIB.

Kapolres menyatakan penganiayaan itu dilakukan sesama teman sekolah menggunakan tangan kosong.
“Pasca kejadian, Guru dan teman-temannya membawa korban ke rumah sakit, namun sesampainya di rumah sakit korban dinyatakan sudah meninggal dunia,” papar Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres menjelaskan terduga pelaku lelaki inisial MA juga siswa kelas 9 MTs di sekolah yang sama dengan korban namun beda kelas, dan saat ini sedang ditangani Unit Perlindungan Perempuan & Anak (PPA) Satreskrim Polres Blitar Kota karena masih di bawah umur, sehingga memerlukan perlakuan yang khusus.

“Saat ini pihak Kepolisian terus mendalami kasus  penganiayaan ini”, ungkapnya.

Salah satu staf lembaga MTs Sihabudin saat dikonfirmasi mengaku bahwa, pihak sekolah belum mengetahui secara detail terkait kronologi kejadian. Sebab, pihaknya langsung membawa korban ke rumah sakit terdekat.

Saat ini jenazah korban dibawa ke RSUD Srengat untuk dilakukan otopsi. Hingga berita ini ditayangkan pihak Kepala MTs belum berhasil ditemui untuk dimintai keterangan. (Yd)

Spread the love
BACA JUGA :  Turunkan Angka Laka Lantas dan Fatalitas di Wilayah Kab. Gowa, Jasa Raharja Sulsel Mengikuti FKLL

Mungkin Anda juga menyukai