Wow Hebat !! Baiq Taria Nanda Mauliya Atlit Pencak Silat Asal Desa Sakra Raih Medali Emas

LOMBOK TIMUR – NTB | arahbaru.id
Atlet Pencak Silat Perempuan Asal Duaun Kute Timuk,Desa Sakra,Kab.Lombok Timur berhasil meraih medali Emas pada Cabor Pencak Silat Porprov Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Kamis malam,23/02/2023.

Bertempat di GOR TURIDE Mataram Tarung Cabor Pencak Silat antara Baiq Taria Nanda Mauliya melawan Yati Perwakilan asal Kab.Dompu,Baiq Taria tampil memukau dan berhasil memenangkan pertarungan serta berhasil raih Medali Emas.

Baiq Taria Nanda Mauliya (Atlet Pencak Silat) tampil mewakili Kab.Lombok Timur,peraihan medali Emas yang direbut oleh Baiq Taria adalah prestasi membanggakan yang patut diapresiasi , terlebih dirinya tampil dan membawa nama baik bagi kalangan keluarga serta mengharumkan nama Desa,Kecamatan khususnya nama Kab.Lombok Timur pada CABOR pencak silat,Porprov NTB.

Pihak Keluarga saat di wawancarai oleh awak media, mereka sangat berharap kepada Pemkab Kab.Lombok Timur khususnya,Pemprov NTB umumnya agar apa yang diraih oleh putri kami Baiq Taria Nanda Mauliya bisa mendapat pembinaan,atau bisa mendapatkan apresiasi dari Pemerintah,terlebih lagi anak kami ini mewakili atau membawa nama daerah dan telah berhasil atas prestasi yang di tunjukkan dengan berhasil meraih Medali Emas.

Spread the love
BACA JUGA :  Peringati HUT Ke-62 Korem 162/WB, Gelar SKJ 88 dan Olah raga bersama

Mungkin Anda juga menyukai