Kapolres Gowa Pimpin Drill Beladiri Polri di Lapangan Griya Bhayangkara Gowa

Kapolres Gowa Pimpin Drill Beladiri Polri di Lapangan Griya Bhayangkara Gowa

ARAH BARU.ID

GOWA, – Usai apel pagi, Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., memimpin drill beladiri Polri bertempat di Lapangan Griya Bhayangkara Polres Gowa, Selasa (04/06/2024).

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh personel Polres Gowa, Kasat Samapta AKP Aslamuddin, yang bertindak sebagai struktur beladiri Polri, memandu latihan ini.

Kapolres Gowa menekankan pentingnya latihan beladiri untuk meningkatkan kesiapsiagaan dan kemampuan fisik personel dalam menjalankan tugas sehari-hari.

“Keterampilan beladiri adalah bagian integral dari tugas kita sebagai anggota Polri. Latihan ini tidak hanya meningkatkan kemampuan fisik, tetapi juga menumbuhkan disiplin, konsentrasi, dan kesiapsiagaan dalam menghadapi berbagai situasi,” ujar Kapolres.

Latihan beladiri yang dilakukan meliputi berbagai teknik dasar seperti jatuh kebelakang, dan dasar membawa tahanan dengan tangan kosong, serta simulasi situasi yang mungkin dihadapi saat bertugas.

AKP Aslamuddin dengan teliti memberikan arahan dan demonstrasi, memastikan setiap personel dapat memahami dan mengaplikasikan teknik-teknik tersebut dengan baik.

Seluruh personel Polres Gowa mengikuti latihan ini dengan serius dan penuh dedikasi, menunjukkan komitmen mereka dalam meningkatkan keterampilan untuk menjalankan tugas dengan optimal.

Kapolres Gowa berharap kegiatan rutin seperti ini dapat terus meningkatkan kemampuan dan kesiapsiagaan personel Polres Gowa.

“Dengan adanya kegiatan rutin seperti ini, diharapkan personel Polres Gowa semakin siap dan sigap dalam menjalankan tugas serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” tambahnya.

(Humas Polres Gowa/Abustan)

Spread the love
BACA JUGA :  Kapolri Sematkan Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Pratama ke 22 Pati Polri

Mungkin Anda juga menyukai