Untag Cirebon Salurkan Bantuan Korban Banjir di Wilayah Cirebon Timur

ARAHBARU Cirebon – Musibah banjir yang menimpah masyarakat di bagian tinur Kabupaten Cirebon, Jawa Barat menimbulkan rasa keprihatinan. Berbagai empati muncul dari sejumlah lembaga guna mensupot semangat yang dibarengi dengan memberikan bantuan.

Salah satu lembaga pendidikan yang terpanggil untuk membantu itu datang dari Perguruan Tinggi Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Cirebon, Kamis .

Rektor Untag Cirebon Prof Dr HM Guntoro Ir Drs MM MSi menyambut baik atas aksi kemanusian untuk masyarakat Cirebon timur tersebut.

“Khusus aksi sosial untuk korban banjir di wilayah cirebon timur ini pelaksanaanya dikoordinatori Dr.Fatin Hamamah,.SH.MH.,” Kata rektor.

Dijelaskan Rektor, aksi sosial untuk korban banjir ini tentu saja sebagai bentuk perwujudan Tridarma Perguruan Tinggi Untag Cirebon.

“Program pengabdian masyarakat ini adalah program yang biasa dilakukan. Dan kali ini kebetulan dilakukan untuk masyarakat yang terkena banjir. Bantuan diserahkan langsung melalui posko bantuan korban banjir di daerah Ciledug kabupaten Cirebon,” Pungkas Rektor. ***

Spread the love
BACA JUGA :  Semangat Sinergitas, Kapolda Sulsel dan Ratusan Personil TNI-Polri Jalan Santai Bersama, Peringati Hari Bhayangkara ke 77

Mungkin Anda juga menyukai