Tarseni Caleg Petahana Partai Demokrat Dapil 4, Sumbang Satu Kursi DPRD Kabupaten Cirebon

ARAHBARU Cirebon – Partai Demokrat (PD) Kabupaten Cirebon berhasil mengamankan satu kursi DPRD dari Daerah Pemilihan (Dapil 4) menyusul perolehan suara signifikan Caleg Tarseni.

Berdasar hasil perhitungan suara secara mandiri yang dilakukan timsesnya, Tarseni memperoleh secara signifikan dengan caleg separtainya.

Menurut keterangan salah satu timsesnya, Curida, Caleg Tarseni mengumpulkan 8.241 suara. Perolehan suara Tarseni ini menjadi penyumbang terbesar perolehan suara untuk Partai Demokrat di Dapil 4 yang jumlahnya 13.852 suara.

“Khusus perolehan Partai Demokrat di Dapil 4, ibu Tarseni menyumbang lebih dari 60 persen suara,” kata Curida.

Curida pun merinci perolehan suara Tarseni di enam kecamatan (Dapil 4), yakni Kecamatan Kedawung (207 suara), Kecamatan Tengah Tani (353 suara), Kecamatan Kapetakan (1638 suara), Kecamatan Suranenggala (3651 suara), Kecamatan Gunung Jati (2104 suara) dan Kecamatan Talun (260 suara).

Diungkapkan Curida yang diamini sejumlah timses lainnya, kemampuan perolehan suara tersebut membuktikan jika Tarseni masih diberikan kepercayaan oleh masyarakat untuk mengemban amanah lima tahun ke depan sebagai legislator Kabupaten Cirebon yang ketiga kalinya.

“Kepercayaan masyarakat ini tentu punya alasan sendiri dan tidak terlepas dari kinerja ibu Tarseni dalam merealisasikan program-program yang sudah dibuat,” kata Curida.

Sebagai masyarakat secara luas, kedepannya sumbangsih pikiran dan kerja nyata Tarseni dalam memperjuangkan kepentingan rakyat diharapkan akan semakin lebih baik lagi. (Dms)

Spread the love
BACA JUGA :  Pemkot Semarang Menormalisasikan Sungai di Semarang Indah, Upaya Antisipasi Banjir

Mungkin Anda juga menyukai