Sinergi dan Kolaborasi Tim Pembina Samsat Makassar I dan Auto Clean Bentuk Apresiasi Kepada Wajib Pajak

Sinergi dan Kolaborasi Tim Pembina Samsat Makassar I dan Auto Clean Bentuk Apresiasi Kepada Wajib Pajak

ARAH BARU.ID

MAKASSAR, – PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan bersama dengan Tim Pembina Samsat Makassar I menggandeng kembali Merchant yang sudah sebelumnya berkolaborasi di tahun 2023 untuk dapat memberikan benefit kepada wajib pajak yang taat dalam pelunasan Pajak Kendaraan Bermotor dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan di wilayah Kota Makassar dan sekitarnya. Memberikan apresiasi kepada para wajib pajak melalui Merchant adalah salah satu upaya untuk meningkatkan optimalisasi pendapatan di sektor Pajak Kendaraan Bermotor.

Penanggung Jawab Samsat Makassar I, Andi Abdul Gafur, bersama Kepala UPT Pendapatan Wilayah Makassar I, Muh. Aras Akbar, S.Kom, M.Si., melaksanakan penandatanganan perjanjian kerja sama pemberian apresiasi kepada Wajib Pajak dengan Auto Clean Car Wash Makassar, Viktor Konjaya, pada hari Rabu, 10 Januari 2024.

Pemberian Merchant tersebut diberikan bagi pemilik kendaraan yang membayar PKB dan SWDKLLJ tepat waktu, sehingga memberikan daya tarik untuk Wajib Pajak dalam melakukan Pembayaran PKB dan SWDKLLJ tepat waktu.

Jasa Raharja selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan terus selalu mendukung dan berinovasi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta akan mengoptimalkan kerja sama dengan berbagai merchant sebagai bentuk apresiasi kepada para wajib pajak yang taat dalam melaksanakan kewajibannya.

(Humas Jasa Raharja Sulsel/Rawal BM)

Spread the love
BACA JUGA :  Jasa Raharja Sulsel dan Tim Samsat Makassar I Sosialisasikan Relaksasi Pajak

Mungkin Anda juga menyukai