PUNCAK PERINGATAN HARI JADI KOTA PONTIANAK KE-251 TAHUN,Sangat Meriah

 

Arahbaru-PONTIANAK ~ Dengan mengenakan baju Teluk Belanga Melayu Warna Hijau dipadukan Kopiah Hitam, Wakil Gubernur Kalbar Drs. H. Ria Norsan M.M., M.H., menghadiri Apel Gabungan Dalam Rangka Puncak Peringatan Hari Jadi ke 251 Kota Pontianak, di depan Kantor Walikota Pontianak Jalan Rahadi Oesman, Minggu (23/10/2022). Senada dengan sang suami, Istri Wakil Gubernur Kalbar Hj. Erlina S.H., M.H., juga mengenakan baju Kurung serupa, berwarna hijau terlihat anggun mendampingi sang suami saat menghadiri acara tersebut.

Tampak hadir dalam peringatan Hari Ulang Tahun Kota Pontianak ke 251 Tahun ini,  Ketua TP PKK Provinsi Kalbar Hj. Lismaryani, Sekretaris Daerah Provinsi Kalbar dr. Harisson M.Kes., beserta istri Ny. Windy Prihastari, S.STP., M.Si., dan serta para Forkopimda Provinsi Kalbar dan Forkopimda Kota Pontianak.

Dalam sambutannya Wakil Gubernur Kalbar menyampaikan pantun serta mendoakan,  kota yang dikenal sebagai kota yang dilalui Garis Khatulistiwa ini

Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono, saat diwawancarai mengenai Peringatan HUT Kota Pontianak ke-252, di acara pembagian bantuan paket nutrisi, Jumat 20/10/2023) di Aula Rumah Dinas Walikota Pontiana,”

Dalam menyambut Hari Jadi Kota Pontianak ke-252 yang jatuh pada tanggal 23 Oktober 2023 nantinya. Tentu di Kota Pontianak sudah banyak sekali serangkaian kegiatan digelar untuk memeriahkan HUT Kota Pontianak.

Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono mengatakan kegiatan-kegiatan yang sudah digelar tersebut tidak hanya di bidang kesenian saja, namun dari bidang keolahragaan dan lain sebagainya.

“Rangkaiannya ada kegiatan-kegiatan olahraga, kesenian, dan nanti puncaknya di tanggal 23 Oktober,” katanya saat diwawancarai.

Kemudian, lanjutnya mengatakan bertepatan di tanggal 23 Oktober nanti akan digelar upacara dan diramaikan dengan jepin massal.

BACA JUGA :  Keraton Kasepuhan Tandai Masuknya Bulan Ramadan Dengan Adanya Tradisi Dlugdag

“Kita memperingati dengan upacara di depan Kantor Walikota dengan rangkaian jepin massal,” jelasnya,”

Laporan ~”Ruslan” Koordinator Wartawan,Provinsi Kalimantan Barat.”

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai