Maksimalkan Tugas dan Koordinasi TP PKK Kecamatan Boyolangu Gelar Pertemuan Rutin.

Arah Baru, Tulungagung- Bertempat di balai desa Bono kecamatan Boyolangu-Tulungagung Tim Penggerak PKK mengadakan pertemuan rutin bulanan pada Rabu, (21/6).

Hal ini dimaksudkan dalam rangka lebih meningkatkan serta memaksimalkan tugas sekaligus  koordinasi antara PKK kecamatan Boyolangu dan PKK desa binaannya. Acara ini dihadiri oleh seluruh pengurus TP PKK se-kecamatan Boyolangu, masing-masing 6 orang.

Siti Muzamil ketua TP-PKK desa Bono saat ditemui mengatakan kegiatan ini rutin dilakukan setiap bulan. “Kegiatan ini rutin setiap bulan kita laksanakan dan tempatnya bergiliran, kebetulan pada saat ini bertempat di desa Bono,” terangnya.

Lanjut Siti, pembahasan tiap bulan juga berbeda-beda. “Untuk hari ini kita bahas peran PKK dalam menurunkan Angka Kematian Ibu (AKI) dan Angka Kematian Anak (AKA),” ucapnya.

“Kader PKK tidak hanya pada tataran wacana, melainkan wajib turun langsung ke masyarakat untuk melakukan kerja nyata dalam mewujudkan keluarga yang sehat, cerdas dan juga inovatif,” tutupnya. (Ag)

Spread the love
BACA JUGA :  Desa Kendalbulur Sah Mempunyai Kaur Perencanaan Baru

Mungkin Anda juga menyukai