Polda Sulsel Ajak Masyarakat Ikut Lomba Konten Kreatif Sambut Hari Bhayangkara Ke-77

MAKASSAR, – Menyambut Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, Polri menggelar lomba bagi masyarakat, bertajuk “Bitter Sweet Perjalanan Polri dan Polisi Baik” untuk Cerpen.

Lomba tersebut terdiri dari tujuh jenis yaitu:

1.Tiktok

2.Film Pendek

3.Konten Infografis

4.Fotografi

5.Cerpen ( SD Kls 4 , SMP dan SMA)

6.Mendongeng (TK Sederajat 5 -6 Tahun & SD Sederajat 6-9 Tahun)

7.Menulis Artikel. ( Wartawan/Jurnalis)

Pendaftaran dan Submit Karya: 29 Mei – 16 Juni 2023, Pengumuman Pemenang: 21 Juni 2023.Tema: “Bitter Sweet Perjalanan Polri” dan Polisi Baik untuk Cerpen

Sub Tema Pilihan:

1. Sinergitas TNI-POLRI

2. Layanan Masyarakat

3. Perhatian Polri Kepada Kelompok Rentan dan Difabel

4. Rekrutmen Polri

5. Kegiatan Polisi Perbatasan

6. Kegiatan Pengamanan Kepolisian

7. Kampanye Pemilu Damai

Lomba ini Memperebutkan Total Hadiah Ratusan Juta Rupiah!, Pendaftaran dapat dilakukan di website: *tribratanews.polri.go.id*

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) Kombes Pol Komang Suartana, di Makassar mengatakan, melalui lomba tersebut Polri ingin mendapatkan saran dan masukan dari masyarakat tentang apa yang telah dirasakan terhadap perubahan dalam satu tahun Polri Presisi.

“Ayo Sobat Polri,  Siapkan karya terbaik kalian.Lomba terbuka untuk masyarakat umum dan TNI/Polri (Kelompok/Individu),” ujarnya, Senin (29/5/2023).

Komang mengatakan Polri memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi masyarakat khususnya di Sulsel untuk mengikuti lomba tersebut.

“Silahkan berkreasi, diingatkan kembali untuk mengetahui syarat-syarat yang lebih lengkap dan jelas sekaligus untuk mendaftar, agar mengunjungi website tersebut di atas,” katanya.

(Humas/Abels Usmanji)

Spread the love
BACA JUGA :  Dirpolairud Polda NTB Berhasil Gagalkan Puluhan Ribu Benih Lobster Yang Hendak Keluar NTB dan Amankan 5 Tersangka.

Mungkin Anda juga menyukai