Pj Walikota Cirebon Berharap Pelaksanaan Malam Tahun Baru 2024 Berjalan Aman dan Lancar

ARAHBARU Cirebon – Penjabat (Pj) Walikota Cirebon Drs.H. Agus Mulyadi M.Si mengharapkan kemeriahan malam tahun baru 2024 di Kota Cirebon dapat berlangsung aman dan lancar.

Hal tersebut dikatakan Agus usai melakukan monitoring bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) ke pos pengamanan (Pos Pam) dan pos pelayanan (Pos Yan) Lilin Lodaya 2023. “Semoga aman dan lancar,” kata Pj Wali Kota Cirebon, Drs. H. Agus Mulyadi, M.Si

Pada kegiatan tersebut, Pos Pam Krucuk menjadi titik awal menitoring, kemudian berlanjut ke pos pam Yos Sudarso, pos pam Kalijaga, pos yan Terminal Harjamukti, pos pam Kanggraksan, pos pam Pemuda dan pos terpadu Gunungsari Trade Center (GTC).

Dijelaskan Agus, hasil dari monitoring, seluruh personel TNI, Polri dan pemda di pos pam serta pos yan siap mengamankan perayaan malam Tahun Baru 2024 di Kota Cirebon.

“Kami ingin pastikan, personel siap siaga menjaga kondusivitas di Kota Cirebon,” tegasnya.

Sedangkan untuk kondisi lalu lintas, kendaraan yang melintas di jalan utama Kota Cirebon terpantau ramai lancar. Namun demikian, pihaknya tetap mempersiapkan langkah antisipasi jika nanti terjadi kemacetan akibat contraflow di jalan tol.

“Kami sudah meminta kepada personel tetap siaga dan membantu masyarakat jika nanti terjadi lonjakan kendaraan jelang tahun baru 2024,” tuturnya.

Pemda Kota Cirebon juga, lanjut Agus Mulyadi, mempersiapkan posko kesehatan di pos pam dan pos yan. Posko tersebut sudah dengan para medis, obat-obatan dan mobil ambulance.

“Para medis akan berjaga untuk memberikan pelayanan kepada pengguna jalan yang membutuhkan bantuan kesehatan. Terutama akibat kelelahan dan tejadi kecelakaan,” ujarnya.(ds)

Spread the love
BACA JUGA :  Kasus Dugaan TPPO di Sulsel, Harusnya Pembinaan Bukan Penindakan

Mungkin Anda juga menyukai