PJ BUPATI KUNINGAN BERSAMA ROMBONGAN SURVEI SUMBER AIR BAKU CURUG MANGKOK

Arah Baru.id, Kuningan – Rombongan Pj Bupati Kuningan Raden Iip Hidayat yang di dampingi Sekda Kuningan Dian Rachmat Yanuar, Direktur PAM Tirta Kamuning Ukas Suharfa Putra (UKS) Kepala Dinas PUTR Putu Bagiasna, Camat dan Kepala Desa, Selasa 30/01/2024.

Iip Hidayat melakukan survei langsung mendatangi lokasi Curug Mangkok yang bertujuan melihat kondisi Eksisting Curug Mangkok dalam menambah sumber air baku PAM Tirta Kamuning yang memiliki peningkatan jumlah pelanggan.

Selain melihat debit air baku di Curug Mangkok survei tersebut juga untuk melihat kondisi tanaman penyangga yang ada di sekitar Curug Mangkok.

Pj Bupati meminta kepada PAM Tirta Kamuning untuk melakukan pengecekan secara teknis dan akademis terkait debit air Curug Mangkok, kemudian Pj juga meminta untuk memperhatikan persoalan hukum ijin sesuai aturan yang berlaku, agar air tersebut bisa di manfaatkan untuk pasokan PAM Tirta Kamuning.

Pj Bupati Juga mengamanatkan kepada masayarakat sekitar agar menjaga gunung ciremai untuk tetap terjaganya kelestarian alam,acara Survei Pj Bupati berserta rombongan di akhiri dengan pembacaan doa bersama **Asam

Spread the love
BACA JUGA :  Kapolda Sulsel Berkunjung ke KPU Sulsel dan Cek Gudang Surat Suara KPU di KIMA

Mungkin Anda juga menyukai