Muh Amin Selaku Ketua DPD Grib Jaya Sulsel Serahkan Tiga Mandat 

Muh Amin Selaku Ketua DPD Grib Jaya Sulsel Serahkan Tiga Mandat 

ARAH BARU.ID

MAKASSAR, – Sebanyak Tiga calon Ketua DPC Grib Jaya menerima Mandat untuk mengisi kepengurusan di Kabupaten kota. Mereka penerima mandat yaitu, Krido untuk kota Makassar, Ali Azis Maros dan Rama Jeneponto.

Tiga Mandat tersebut diserahkan secara resmi oleh Ketua DPD Grib Jaya Sulawesi Selatan Muh Amin SE, di Cafe Sudut Santai Jalan Bonto Mangape, kota Makassar, Minggu malam 30 Juni 2024,

Setelah menerima Mandat, ke tiga Ketua DPC tersebut, diperintahkan langsung segera membentuk kepengurusan masing masing.

“Malam ini secara resmi saya serahkan sekaligus tiga Mandat. Setelah menerima mandat, saya perintahkan kepada ketua DPC agar segera membentuk pengurus masing masing,”  ungkap Muh Amin.

Dalam sambutannya Muh Amin yang akrab disapa Amin mengatakan penyerahan mandat tersebut merupakan suatu peristiwa yang luar biasa, karena sejak memimpin DPD Sulsel, Dirinya baru pertama kali menyerahkan mandat.

Amin berharap kepada tiga penerima mandat agar mematuhi fakta integritas, dan dapat mengembangkan amanah untuk membesarkan Grib Jaya di Kabupaten kota masing masing.

“Saya berharap ketiga pemegang Mandat dapat memegang amanah dengan baik dan dapat mematuhi fakta integritas,” jelas Amin.

Amin menambahkan GRIB Jaya hadir untuk rakyat, maka dari itu Dia meminta kepada Ketua DPC agar selalu menjaga nama baik organisasi serta selalu siap membantu supaya kehadiran GRIB Jaya dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Fungsi GRIB Jaya bukan hanya membantu masyarakat tapi juga membantu mengawal kebijakan kebijakan Pemerintah, dan juga sebagai kontrol kebijakan pemerintah.

Pada penyerahan Mandat Amin menitip beratkan kepada DPC kota Makassar agar bisa menjadi role model/ percontohan bagi pengurus DPC kabupaten kota.

BACA JUGA :  Kolaborasi Jasa Raharja Sulsel dengan Gambaran Kopi Bentuk Apresiasi kepada Wajib Pajak

“Makassar adalah role model dan menjadi percontohan bagi DPC yang ada di Sulsel, dari itu saya berharap kepada bapak Krido agar bisa bekerja lebih maksimal sehingga dapat menjadi contoh yang baik,” harap Amin.

Amin juga mengingatkan agar para Ketua pemegang Mandat selalu satu komando serta diberi waktu 3 bulan untuk merekrut anggota sebanyak 500 orang.

“Kita harus satu komando, dan untuk para Ketua saya targetkan 3 bulan dari sekarang sudah mengumpulkan anggota sebanyak 500 orang,” tutup Amin.

Di tempat yang sama Krido sebagai pemegang Mandat Ketua kota Makassar mengatakan siap mengembang amanah untuk membesarkan GRIB Jaya di kota Makassar.

“Setelah menerima Mandat ini. Saya Krido siap mengembang amanah untuk membesarkan GRIB Jaya di kota Makassar,” tekat Krido. (*)

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai