Purna Paskibra 2023 Tour Wisata Bersama Kepolisian Gowa ke Tinggi Moncong

Purna Paskibra 2023 Tour Wisata Bersama Kepolisian Gowa ke Tinggi Moncong

ARAH BARU. ID

GOWA, – Kepala Kepolisian Sektor(Kapolsek) yang ada di kabupaten Gowa Sulawesi Selatan (Sulsel) menjadi salah satu contoh seperti halnya yang dilakukan Kapolsek Bontonompo AKP Hasan Fadhlyh, SH, ajak tour wisata adik adik Purna Paskibraka 2023 kecamatan bontonompo, dan kecamatan bontonompo selatan, beserta para pelatih ke lembanna Kecamatan Tinggi Moncong, Sabtu (2/9/2023).

Sebagai bukti sinergitas dan kolaborasi tripika di dua kecamatan yakni Kecamatan Bontonompo dan Kecamatan Bontonompo Selatan.

Bahwa sebelum pelaksanaan pengibaran bendera pada puncak perayaan 17 agustus 2023 pada saat masih melakukan kegiatan latihan, Kapolsek pernah menjanjikan kepada para Paskibra kecamatan Bontonompo dan Bontonompo Selatan jika sukses mengemban tugas selaku pasukan pengibar bendera makan Insya Allah akan di berangkatkan tour wisata.

“Dan alhamdulillah hari ini di wujudkan, tentunya tidak lepas juga atas dukungan tripika Kecamatan Bontonompo dan Bontonompo Selatan serta para unsur panitia yang terlibat, terang Kapolsek Bontonompo,” ujarnya.

Kapolsek berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, juga dapat menjadi penyemangat dan pendorong buat adik-adik Purna Paskibraka untuk terus menjadi pemuda-pemudi yang produktif kedepannya.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi penyemangat dan pendorong buat adik-adik untuk terus menjadi pemuda yang produktif,” ucap AKP Hasan.

(Humas/Abels Usmanji)

Spread the love
BACA JUGA :  Tim Gabungan TNI-POLRI dan Instansi Terkait Berlangsung Mencari Diduga Korban Tenggelam di Wilayah KSB

Mungkin Anda juga menyukai